13 Foto Kerjaan Asal-asalan Ini Hasilnya Malah Bikin Emosi Tingkat Dewa ! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

13 Foto Kerjaan Asal-asalan Ini Hasilnya Malah Bikin Emosi Tingkat Dewa !

Setiap orang yang bekerja kebanyakan sesuai dengan pilihan dan kesenangannya. Ada banyak orang yang menyukai pekerjaan sederhana karena mudah dilakukan. Tetapi ada juga orang yang mempunyai pekerjaan sederhana tapi masih gagal melakukannya.

Karena di dunia ini selalu ada saja orang-orang yang malas beusaha, namun ingin enaknya saja. Dan akhirnya malah bikinorang semakin kesal dengan hasil kerjaannya yang hasil tidak sesuai ekpektasi.

Berikut ini 13 foto kerjaan asal-asalanyang hasilnya malah bikin emositingkat dewa yang telah viral.id lansir di bawah ini dikutip dari berbagai sumber. Cekidot !


1. Begini jadinya kalau gak niat disuru kerja, hasilnya malah bikin emosi !

Begini jadinya kalau gak niat disuru kerja, hasilnya malah bikin emosi !

2. pasang baju pada patung aja gak becus ! Bos mana coba yang gak marah liyat hasil yang seperti ini ?

pasang baju pada patung aja gak becus ! Bos mana coba yang gak marah liyat hasil yang seperti ini ?

3. Kira-kira ini yang salah kursi atau pohonnya ? ya jelas-jelas pak tukangnya lah

Kira-kira ini yang salah kursi atau pohonnya ? ya jelas-jelas pak tukangnya lah

4. Laen kali kalau masang jam di pikir-pikir dulu

Laen kali kalau masang jam di pikir-pikir dulu

5. Mangkanya kalau mau bangun gedung diukur dulu, jangan asal pasang aja.

Mangkanya kalau mau bangun gedung diukur dulu, jangan asal pasang aja.

6. Menurut kalian gimana hasil kerjaan yang satu ini?

Menurut kalian gimana hasil kerjaan yang satu ini?

7. Bukannya dicor, betonnya cuma ditumpuk utuh dalam karung buat pondasi. Bikin kesel!

Bukannya dicor, betonnya cuma ditumpuk utuh dalam karung buat pondasi. Bikin kesel!

8. Terang sih terang ada lampu jalan, tapi gak gitu juga kali masangnya

Terang sih terang ada lampu jalan, tapi gak gitu juga kali masangnya

9. kira-kira apa yang ada dipikiran pak tukang ketika bikin tangga ini ya ?

kira-kira apa yang ada dipikiran pak tukang ketika bikin tangga ini ya ?

10. Cerobong asap bener dipasang, tapi gak pake ngancurin balkon segala.

Cerobong asap bener dipasang, tapi gak pake ngancurin balkon segala.

11. Pasang panel tenaga surya kok malah di tempat teduh yang tertutup gedung lain. hadeh.

Pasang panel tenaga surya kok malah di tempat teduh yang tertutup gedung lain. hadeh.

12. Bayangkan jika Anda sudah terlanjur nongkrong dan baru sadar tisu toiletnya habis

Bayangkan jika Anda sudah terlanjur nongkrong dan baru sadar tisu toiletnya habis

13. Tangga anti maling dan anti yang punya rumah juga nih

Tangga anti maling dan anti yang punya rumah juga nih