Berbagai Foto Sebelum Hal Konyol Terjadi, Duh! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Berbagai Foto Sebelum Hal Konyol Terjadi, Duh!

Mengabadikan suatu momen sudah menjadi keharusan bagi setiap orang. Apalagi saat ini, dimana teknologi berkembang dengan sangat pesat, sehingga kita tidak perlu kesusahan seperti dulu untuk mengambil sebuah gambar. Cukup bermodalkan sebuahsmartphonedan fitur kamera didalamnya. Langsung cekrek deh momen yang ingin diabadikan.

Namun bagaimana jadinya ya jika momen yang kita jepret merupakan awal dari terjadinya momen lain yang konyol? Duh, pastinya hal tersebut akan susah banget untuk dilupain. Seperti yang dilansir daribrightside.me, berikut berbagai foto sebelum hal konyol terjadi. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Aduh, lagian main Nerf jangan diarahin ke mata dong.

Aduh, lagian main Nerf jangan diarahin ke mata dong.

2. Wah, ga kebayang deh itu gimana sakitnya kalo jatuh, apalagi jatuh berdua

Wah, ga kebayang deh itu gimana sakitnya kalo jatuh, apalagi jatuh berdua

3. Untuk yang berhati lembut boleh di skip gambar yang satu ini, karena ini akan sangat ngilu jika dibayangkan akhirnya

Untuk yang berhati lembut boleh di skip gambar yang satu ini, karena ini akan sangat ngilu jika dibayangkan akhirnya

4. Inilah kenapa kita harus mengawasi anak kecil yang imajinasinya tinggi. Untuk cuma cola

Inilah kenapa kita harus mengawasi anak kecil yang imajinasinya tinggi. Untuk cuma cola

5. Hadeuh, lagian segala mobil dipake freestyle, kan susah kalo ganyampe gitu flipnya.

Hadeuh, lagian segala mobil dipake freestyle, kan susah kalo ganyampe gitu flipnya.

6. Yahhh, ga jadi deh makan pizza yang udah dibikin susah payah.

Yahhh, ga jadi deh makan pizza yang udah dibikin susah payah.

7. Old but gold! Semoga mbaknya ga kapok yah jadi reporter olahraga, semangat!

Old but gold! Semoga mbaknya ga kapok yah jadi reporter olahraga, semangat!

8. Hei bro, selfie dulu sebelum ma~ plak!

Hei bro, selfie dulu sebelum ma~ plak!

9. Ga kebayang berapa liter air kolam yang kebuang pas ibu itu jatuh. Hehe

Ga kebayang berapa liter air kolam yang kebuang pas ibu itu jatuh. Hehe

10. Aduh, masa selusin orang ekspresinya takut sama sebuah bola sih. Huuu, cemen!

Aduh, masa selusin orang ekspresinya takut sama sebuah bola sih. Huuu, cemen!