10 Tulisan Orang-orang Mudik Ini Bikin Ngakak Di Jalan Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Tulisan Orang-orang Mudik Ini Bikin Ngakak Di Jalan

Tidak terasa lebaran tinggal menghitung hari. Semua sedang sibuk mempersiapkan berbagai kebutuhan lebaran. Mulai dari baju baru, kue untuk suguhan tamu, hingga mudik ke kampung halaman. Mudik memang menjadi tradisi setiap tahun bagi para perantau yang bekerja jauh dari kampung halaman. Di momen inilah mereka akan pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama sanak keluarga.

Mudik dapat dilakukan dengan berbagai kendaraan, namun dianjurkan menggunakan roda empat dan angkutan umum. Tapi masih aja ada orang yang mudik pake motor. Yang penting jaga keselamatan ya! Selain itu, dalam momen mudik biasanya pada kendaraan ditempeli bermacam tulisan untuk memeriahkan momen tersebut. Seperti yang dilansir daribrilio.net, berikut 10 tulisan orang-orang mudik di jalan yang bikin kamu ngakak kalo ketemu!


1. Gapapa le, seenggaknya ada oleh-oleh buat emak. Tapi tahun depan diusahakan ya!

Gapapa le, seenggaknya ada oleh-oleh buat emak. Tapi tahun depan diusahakan ya!

2. Wah, berarti punya mantan di kampung nih. Awas CLBK mas!

Wah, berarti punya mantan di kampung nih. Awas CLBK mas!

3. Waduh, lumayan panjang dan kecil-kecil ya tulisannya. Tapi tetap menggelitik kok!

Waduh, lumayan panjang dan kecil-kecil ya tulisannya. Tapi tetap menggelitik kok!

4. Kalo gapunya uang gimana beli bensinnya dong mas?

Kalo gapunya uang gimana beli bensinnya dong mas?

5. Tuh jangan berprasangka buruk, Be Positive!

Tuh jangan berprasangka buruk, Be Positive!

6. Gaperlu pake sidang isbat, langsung dapat dipastikan!

Gaperlu pake sidang isbat, langsung dapat dipastikan!

7. Si Dia itu mungkin Ibunya. Dia kangen masakan ibu nih di kampung

Si Dia itu mungkin Ibunya. Dia kangen masakan ibu nih di kampung

8. Waduh, yang lain mudik ke rumah ini malah kabur dari rumah. Plak!

Waduh, yang lain mudik ke rumah ini malah kabur dari rumah. Plak!

9. Cah Kebumen mana suaranya!!!???

Cah Kebumen mana suaranya!!!???

10. Seperti pernah dengar lirik tersebut. Hmmm.

Seperti pernah dengar lirik tersebut. Hmmm.