13 Singakatan Ala Netizen Ini Dijamin Bikin Perut Kembung. Gokil Banget ! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

13 Singakatan Ala Netizen Ini Dijamin Bikin Perut Kembung. Gokil Banget !

Istilah netizen atau warganet adalag sebuah lakuran dari kata warga atau citizen dan internet yang artinya "warga internet'' (citizen of the net). Kata tersebut menyebut seseorang yang aktif terlibat dalam komunitas maya atau internet pada umumya.

Bicara soal netizen tak luput dari kata humor, kreatif dan gak ada matinya. Apapun yang mereka lihat pasti bisa aja dibuat menjadi meme atau singkatan-singkatan yang bisa bikin ngakak. langsung aja deh, berikut ini 13 singkatan ala netizen yang dijamin bisa bikin perut kembung. Dikutip dari berbagai sumber. Cekidot!


1. Masa depan aja bisa bikin heran. hahaha

Masa depan aja bisa bikin heran. hahaha

2. Ada yang pernah ngalamin kayak gini? hayoe ngaku ckckck

Ada yang pernah ngalamin kayak gini? hayoe ngaku ckckck

3. Pasti nih kelamaan menjomblo wkwkwk

Pasti nih kelamaan menjomblo wkwkwk

4.

5. Hanya menerima pasien ban aja ya bro

Hanya menerima pasien ban aja ya bro

6. Ada yang mau ikut cari macan ternak gak ?

Ada yang mau ikut cari macan ternak gak ?

7. Alamat nih pakai baju belum kering hehehe

Alamat nih pakai baju belum kering hehehe

8. Sandiwara cinta !

Sandiwara cinta !

9. Move on ya gaes.. ! lupain masa lalu

Move on ya gaes.. ! lupain masa lalu

10. Nih singkatan rupanay agak sedikit maksa tapi gokil hahaha

Nih singkatan rupanay agak sedikit maksa tapi gokil hahaha

11. Wah siapa nih yang mau brokoli ijo?

Wah siapa nih yang mau brokoli ijo?

12. Ada yang suka pelajaran matematika ? ayo ngacung !

Ada yang suka pelajaran matematika ? ayo ngacung !

13. Salam lemper dari cak lontong ckckck

Salam lemper dari cak lontong ckckck

14.

ADVERTISEMENT