10 Orang yang Merasakan Momen Terjebak Ini Bikin Kasihan Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Orang yang Merasakan Momen Terjebak Ini Bikin Kasihan

Bagi sebagian orang, nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, kesialan emang nggak bisa kita hindari. Ada kesialan yang terjadi karena keteledoran kita, sisanya lagi, kesialan terjadi karena memang nasib kita yang lagi apes. Kalau udah kaya gini, hanya bisa pasrah dan ngelus dada.

Nah, jika kamu merasa sial hari ini, nampaknya kamu bisa lebih bersyukur melihat beberapa foto yang memperlihatkan keapesan seseorang. Karena bisa dijamin nasibmu lebih beruntung dari mereka. Nggak percaya kan? Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita buktikan bersama.


1. Betapa sialnya mobil ini salah parkir saat musim salju.Udah dingin banget, ketiban sial lagi.

Betapa sialnya mobil ini salah parkir saat musim salju.Udah dingin banget, ketiban sial lagi.

2. Coba lihat, gimana caranya mobil ini keluar dari para bis yang parkir dari segala arah ini.

Coba lihat, gimana caranya mobil ini keluar dari para bis yang parkir dari segala arah ini.

3. Lagi enak-enak mandi, pria ini terjebak di dalam kamar mandi.

Lagi enak-enak mandi, pria ini terjebak di dalam kamar mandi.

4. Nggak apa deh kehilangan kunci, asal nggak kehilangan parasut.

Nggak apa deh kehilangan kunci, asal nggak kehilangan parasut.

5. Terjebak.

Terjebak.

6. Perhatikan, ternyata ada seseorang yang terjebak saat jembatan ini diangkat.

Perhatikan, ternyata ada seseorang yang terjebak saat jembatan ini diangkat.

7. Kayanya harus bayar 2 kali biar palangnya bisa terangkat.

Kayanya harus bayar 2 kali biar palangnya bisa terangkat.

8. Ini gimana ceritanya sih??

Ini gimana ceritanya sih??

9. Mobil ini terjebak dalam pasir pantai. Kasian, tapi pengen ketawa.

Mobil ini terjebak dalam pasir pantai. Kasian, tapi pengen ketawa.

10. Sedih nggak sih, melihat para mobil yang terjebak saat terjadinya bencana alam ini??

Sedih nggak sih, melihat para mobil yang terjebak saat terjadinya bencana alam ini??