10 Meme 'Cewek Naik Motor' Ini Bikin Kaum Hawa Kesindir Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Meme 'Cewek Naik Motor' Ini Bikin Kaum Hawa Kesindir

Nampaknya jalan raya sudah memiliki penguasa baru, bukan lagi truk dan kendaraan besar, karena predikat raja jalanan sudah diserah terimakan kepada emak-emak jalanan. Gimana nggak nih, di Indonesia banyak banget foto yang memperlihatkan emak-emak pakai matic yang terkadang bertingkah semaunya sendiri di jalanan. Sebut aja sein kiri tapi beloknya ke kanan dan masih banyak lagi.

Tentu aja momen ini membuat para warganet membuat meme kocak tentang 'cewek naik motor'. Gambar lucu beserta tulisan kocaknya pasti bikin kamu ngakak sekaligus bikin kaum hawa kesindir. Seperti yang dilansir dari Inafeed, mari kita lihat bersama.


1. Di jalan juga butuh eksis dong. Ada juga yang spionnya 2 seperti tangan yang mengadah amin.

Di jalan juga butuh eksis dong. Ada juga yang spionnya 2 seperti tangan yang mengadah amin.

2. Kalau ketemu yang kaya gini di jalan, kelar deh idup loe.

Kalau ketemu yang kaya gini di jalan, kelar deh idup loe.

3. Bibit-bibit raja jalanan.

Bibit-bibit raja jalanan.

4. Jangan kasih kendor neng.

Jangan kasih kendor neng.

5. Cuma emak-emak yang bisa begini.

Cuma emak-emak yang bisa begini.

6. Gass terooss sampai finish.

Gass terooss sampai finish.

7. Nah, ini baru seger.

Nah, ini baru seger.

8. Motor loe nggak ada apa-apanya dibanding motor emak gue!

Motor loe nggak ada apa-apanya dibanding motor emak gue!

9. Apakah benar ini yang ada di benak wanita? Ya, nggak lah!

Apakah benar ini yang ada di benak wanita? Ya, nggak lah!

10. Definisi nyata sedia payung sebelum hujan.

Definisi nyata sedia payung sebelum hujan.