Cinlok Karena Mobile Legend, Akhir Dari Kisah Gamer Ini Bikin Kaget Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Cinlok Karena Mobile Legend, Akhir Dari Kisah Gamer Ini Bikin Kaget

Buat anak jaman now, pasti udah nggak asing lagi dengan game yang lagi digandrungi semua orang, yaitu Mobile Legend. Apalagi di Indonesia, sejauh mata memandang, banyak banget penggemarmemainkan gameyang satu ini. Mereka rela main bareng atau mabar berjam-jam hanya untuk memenangkan tantangan.

Nggak cuma cowok aja nih, banyak juga cewek yang keranjingan nge-game Mobile Legend. Memang sih, untuk memainkan game ini, kita dituntut untuk teamworkdengan para gameronline lainnya. Jadi nggak heran jika ada banyak dari mereka yang jatuh cinta dan akhirnya pacaran.

Sama seperti kisah dari pemain Mobile Legend berikut ini. Berawal dari main bareng, kemudian berlanjut ke chat pribadi. Tapi ending dari kisah mereka ini bakal bikin kamu kaget sekaligus nggak nyangka.

Daripada penasaran, seperti yang dikutip Brilio dari akun FB Ade Pranata, yuk kita lihat ceritanya dari chat Whatsapp berikut ini.


1. Berawal dari cewek yang bernama Adelia ini yang memulai perkenalan dengan teman satu timnya di game Mobile Legend.

Berawal dari cewek yang bernama Adelia ini yang memulai perkenalan dengan teman satu timnya di game Mobile Legend.

2. Seperti gayung bersambut, Alan dan Adelia berkenalan dan saling ngasi tahu alamat sekolah masing-masing.

Seperti gayung bersambut, Alan dan Adelia berkenalan dan saling ngasi tahu alamat sekolah masing-masing.

3. Adelia udah mulai memberikan kode-kode kepada Alan.

Adelia udah mulai memberikan kode-kode kepada Alan.

4. Alan akhirnya memberanikan diri meminta foto Adelia. Dan ternyata Adelia cantik juga ya.

Alan akhirnya memberanikan diri meminta foto Adelia. Dan ternyata Adelia cantik juga ya.

5. Sepertinya Alan mulai jatuh hati dengan kecantikan Adelia.

Sepertinya Alan mulai jatuh hati dengan kecantikan Adelia.

6. Adelia juga meminta ALan untuk mengirimkan fotonya. Ditambah lagi pujuan dan emoji-emoji cinta.

Adelia juga meminta ALan untuk mengirimkan fotonya. Ditambah lagi pujuan dan emoji-emoji cinta.

7. Berganti hari Adelia mulai memberikan perhatian pada Alan.

Berganti hari Adelia mulai memberikan perhatian pada Alan.

8. Sepertinya mereka mulai jatuh cinta satu sama lain sampai akhirnya mereka kembali mabar Mobile Legend.

Sepertinya mereka mulai jatuh cinta satu sama lain sampai akhirnya mereka kembali mabar Mobile Legend.

9. Adelia berhasil menaikkan win rate di Mobile Legend berkat kebaikan Alan. Sampai akhirnya Alan meminta video call tapi lagi-lagi ditolak Adelia.

Adelia berhasil menaikkan win rate di Mobile Legend berkat kebaikan Alan. Sampai akhirnya Alan meminta video call tapi lagi-lagi ditolak Adelia.

10. Adelia sepertinya penasaran lebih jauh dengan Alan sampai mempertanyakan hal pribadi. Tapi Alan nggak mempermasalahkan.

Adelia sepertinya penasaran lebih jauh dengan Alan sampai mempertanyakan hal pribadi. Tapi Alan nggak mempermasalahkan.

11. Alan mulai berani mengirimkan voice note, tapi seperti biasa, Adelia juga menolak.

Alan mulai berani mengirimkan voice note, tapi seperti biasa, Adelia juga menolak.

12. Dan ternyataaa, akhirnya Adelia itu ternyata cowok yang menyamar jadi cewek agar bisa push rank di Mobile Legend.

Dan ternyataaa, akhirnya Adelia itu ternyata cowok yang menyamar jadi cewek agar bisa push rank di Mobile Legend.

13. Nggak butuh waktu lama, Alan langsung emosi dan membalas dengan sumpah serapah.

Kaget banget kan?? Kalau main lain kali hati-hati ya, jangan terlalu berbaik hati.hehehe..Bagaimana menurutmu?

Nggak butuh waktu lama, Alan langsung emosi dan membalas dengan sumpah serapah.

Kaget banget kan?? Kalau main lain kali hati-hati ya, jangan terlalu berbaik hati.hehehe..Bagaimana menurutmu?