Kumpulan Meme Kocak 'OTW' Yang Bikin Kamu Kesel Bukan Kepalang Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Meme Kocak 'OTW' Yang Bikin Kamu Kesel Bukan Kepalang

Banyak sekali sifat dan perilaku orang Indonesia yang tidak kita temui di berbagai belahan dunia lain. Hal ini pun menjadi daya tarik tersendiri atau malah menjadi momok memalukan bagi bangsa Indonesia. Well, sifat dan perilaku ini sudah menjadi makanan sehari-hari bagi warga Indonesia sendiri. Yaa, walaupun terkadang jengkelin juga sih kalo ada yang ngelakuin perilaku itu ke kita.

Salah satu sifat dan perilaku yang paling sering dilakuin dan jengkelin adalah : Bilang OTW tapi ternyata masih di kasur, baru mandi, dan lain sebagainya. Hayoo ngaku? Pasti kalian pernah ngelakuin hal yang satu ini kan,guys? Ngeselin bukan? Saking ngeselinnya, warganet pun pada bikin meme tentang OTW yang PHP ini. Seperti yang dilansir dariboombastis.com, berikut kumpulan meme kocak 'OTW' yang bikin kamu kesel bukan kepalang. Kuy, check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Inisih macetnya karena gravitasi kasur kuat banget, bukan jalanan yang macet.

Inisih macetnya karena gravitasi kasur kuat banget, bukan jalanan yang macet.

2. Yeu, daripada nyari calon ga dapet-dapet. Akudeh yang nyalonin diri. Wqwqwq

Yeu, daripada nyari calon ga dapet-dapet. Akudeh yang nyalonin diri. Wqwqwq

3. Definisi OTW kan ga harus jalan aja. Bisa jadi masih OTW ngegambar alis. Hehe

Definisi OTW kan ga harus jalan aja. Bisa jadi masih OTW ngegambar alis. Hehe

4. Hujan, kau menyelamatkanku saat sedang mager jalan ke tempat ketemuan

Hujan, kau menyelamatkanku saat sedang mager jalan ke tempat ketemuan

5. Sampe teler euy nunggunya. Untung yang ditungguin sayang. #TemanTapiSayang

Sampe teler euy nunggunya. Untung yang ditungguin sayang. #TemanTapiSayang

6. Hadeuh, jangan suka boong lagi dong. Kalo bilang belum siap ya jangan bilang udah OTW.

Hadeuh, jangan suka boong lagi dong. Kalo bilang belum siap ya jangan bilang udah OTW.

7. Dan si Istri pun tidak pernah lagi menanyakan keberadaan suaminya sampe sekarang. *tamat*

Dan si Istri pun tidak pernah lagi menanyakan keberadaan suaminya sampe sekarang. *tamat*

8. Ini nih penjelasan detailnya mengenai OTW. Disimak ya, guys!

Ini nih penjelasan detailnya mengenai OTW. Disimak ya, guys!

9.

10. Sister-sister mah emang suka begitu. Baru ambil anduk mau mandi aja udah broadcast OTW di grup.

Sister-sister mah emang suka begitu. Baru ambil anduk mau mandi aja udah broadcast OTW di grup.