10 Tulisan Kocak di Uang Kertas Ini Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Tulisan Kocak di Uang Kertas Ini Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Orang Indonesia itu memang unik, salah satunya adalah ketika mereka memperlakukan uang. Jika mungkin di negara lain, uang kertas bisa disimpan rapi di dompet, berbeda dengan beberapa masyarakat kita yang sebelum menyimpannya, uangnya ditulis-tulisan dengan isi yang absurd banget.

Sebenarnya bukan cuma uang sih, tapi banyak tempat wisata yang juga dicemari dengan tulisan-tulisan nggak jelas.

Nah, kali ini, kita akan melihat beberapa tulisan kocak di uang kertas yang bikin kamu senyum-senyum sendiri. Seperti yang dilansir dari Boombastis, jangan tiru kelakuan mereka ya.


1. Udah ngancem mau lapor polisi, pake duit seribu lagi. Gengsi dikit dong, pake duit 100 ribu kek

Udah ngancem mau lapor polisi, pake duit seribu lagi. Gengsi dikit dong, pake duit 100 ribu kek

2. Puisi gagal move on yang tertulis di secarik uang 5k.

Puisi gagal move on yang tertulis di secarik uang 5k.

3. Aahh..aku mulai gilaa!!!

Aahh..aku mulai gilaa!!!

4. Eh.. gimana-gimana??

Eh.. gimana-gimana??

5. Ada yang kenal dengan Sulasti? Gambarnya mulai tersebar di uang seribu rupiah.

Ada yang kenal dengan Sulasti? Gambarnya mulai tersebar di uang seribu rupiah.

6. Curhatan dari dia yang sudah terlanjur patah hati.

Curhatan dari dia yang sudah terlanjur patah hati.

7. Cari jodoh dengan cara klasik.

Cari jodoh dengan cara klasik.

8. Si Levi ganteng.

Si Levi ganteng.

9. Terimakasih atas pencerahannya, pasti bermanfaat.

Terimakasih atas pencerahannya, pasti bermanfaat.

10. Janji cinta diatas selembar uang 10k

Janji cinta diatas selembar uang 10k
ADVERTISEMENT