7 Ilustrasi Kartun Saat Superhero Yang Gagah Punya Anak Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

7 Ilustrasi Kartun Saat Superhero Yang Gagah Punya Anak

Superhero merupakan karakter buatan manusia yang digambarkan memiliki kemampuan yang diluar batas kemampuan manusia biasa. Seperti memiliki kekuatan untuk bernafas dalam air, menghilang dalam kegelapan, dan terbang bebas di angkasa layaknya seekor burung. Superhero ini awalnya diciptakan untuk menghibur anak-anak. Eh, malah banyak orang dewasa yang suka ikut nonton atau baca komiknya.

Hal ini pula yang membuat Superhero digemari oleh segala kalangan umur, karena cerita yang keren dan kemampuan yang dmiliki superhero beragam. Biasanya kita beranda-andai tuh kalo punya kekuatan macam superhero. Namun bagaimana jadinya ya jika superhero memiliki buah hati? Lihat kocaknya! Seperti yang dilansir dariprovoke-online.com, berikut 7 ilustrasi kartun saat superhero yang gagah punya anak. Kuy, check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Waduh, kok anaknya The Thing lebih mirip bongkahan batu? Eh, bapaknya juga batu sih

Waduh, kok anaknya The Thing lebih mirip bongkahan batu? Eh, bapaknya juga batu sih

2. Hadeuh, begini deh jadinya kalo spiderman punya anak. Mainin jaring terus!

Hadeuh, begini deh jadinya kalo spiderman punya anak. Mainin jaring terus!

3. Duh, anak si robocop kok malah jadi pemanggang roti yah!

Duh, anak si robocop kok malah jadi pemanggang roti yah!

4. Mentang-mentang manusia setengah burung. Anaknya telur deh

Mentang-mentang manusia setengah burung. Anaknya telur deh

5. Pinter nih, anak umur segitu udah bisa berenang. Wkwkwk

Pinter nih, anak umur segitu udah bisa berenang. Wkwkwk

6. Jangan tanya ini anak siapa. Baru lahir juga udah bikin perkakas

Jangan tanya ini anak siapa. Baru lahir juga udah bikin perkakas

7. Anak Batman mah sukanya gelap-gelapan. Awas kena cyduk tim Jaguar

Anak Batman mah sukanya gelap-gelapan. Awas kena cyduk tim Jaguar