Berbagai Foto Editan Bertema Hewan Buas yang Bikin Gagal Paham Netijen Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Berbagai Foto Editan Bertema Hewan Buas yang Bikin Gagal Paham Netijen

Mengambil foto atau gambar saat ini merupakan kegemaran banyak orang. Tidak pandang tempat dan waktu, pasti saja tidak lupa untuk mengambil gambar. Hal ini mungkin salah satu dampak berkembangnya berbagai teknologi. Seperti smartphone yang sudah dibekali kamera mumpuni yang hasil gambarnya setara dengan kamera digital. Selain itu, menjamurnya fenomena media sosial juga jadi penyebab banyak orang suka berfoto saat ini.

Setiap orang juga ingin hasil gambarannya mengesankan, apalagi ditemani beberapa hewan buas. Eh, bukannya hewan buas beneran lo, tapi editan. Mending editannya mah rapi, lah ini malah bikin ngakak sampai sakit perut. Seperti yang dilansir daribrilio.net, berikut berbagai foto editan bertema hewan buas yang bikin gagal paham netijen! Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Waduh, diterkam hiu lah kok malah tidur nyenyak.

Waduh, diterkam hiu lah kok malah tidur nyenyak.

2. Keknya sih ini salah satu anak raja arab nih, yang peliharaannya Singa.

Keknya sih ini salah satu anak raja arab nih, yang peliharaannya Singa.

3. Udah keren kok pak, kerennn~

Udah keren kok pak, kerennn~

4. Ini sih keknya keseringan nonton film laga Indonesia di channel Ind*siar

Ini sih keknya keseringan nonton film laga Indonesia di channel Ind*siar

5. Mungkin dia lagi foto keluarga sama keluarga mantulnya. *macan tutul

Mungkin dia lagi foto keluarga sama keluarga mantulnya. *macan tutul

6. Lah, inimah gunanya apaan edit foto main billyar bareng hewan buas? Unfaedah bangettt

Lah, inimah gunanya apaan edit foto main billyar bareng hewan buas? Unfaedah bangettt

7. Kalo cuma bisa pelihara anjing mah ya anjing aja mas, gausah nekopoi, *eh neko-neko.

Kalo cuma bisa pelihara anjing mah ya anjing aja mas, gausah nekopoi, *eh neko-neko.

8. Udah ganteng kok. Awas aja diterkam sama itu macan.

Udah ganteng kok. Awas aja diterkam sama itu macan.

9. Adudu, ini mah apaan? Infiniwild war? Ngakak deh!

Adudu, ini mah apaan? Infiniwild war? Ngakak deh!

10. Inimah jomblo akut, sampe-sampe main ke padang rumput gitu nyari emak macan. Wkwkwk

Inimah jomblo akut, sampe-sampe main ke padang rumput gitu nyari emak macan. Wkwkwk