7 Hal Absurd Yang Pernah Terjadi di Pesawat Terbang Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

7 Hal Absurd Yang Pernah Terjadi di Pesawat Terbang

Moda transportasi pesawat biasanya dipilih oleh mereka yang ingin cepat sampai ke tujuan. Karena dengan pesawat jarak yang ditempuh akan lebih dekat dan cepat. Sayangnya nggak semua orang bisa menikmati transportasi ini, karena biaya yang harus dikeluarkan juga lebih besar dibandingkan dengan naik kendaraan umum lainnya.

Selain itu banyak sekali peraturan yang harus kita taati saat menaiki pesawat, seperti tidak boleh menghidupkan ponsel, sampai dilarang membawa hewan kedalam kabin pesawat. Namun masih saja ada yang melanggardan melakukan hal absurd. Seperti yang dilansir darikapanlagi.com, berikut 7 hal absurd yang pernah terjadi di pesawat terbang. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Nah lho, kan udah ada peraturan dilarang membawa hewan kedalam pesawat. Ini kok ada panda yang ikut naik pesawat ya ?

Nah lho, kan udah ada peraturan dilarang membawa hewan kedalam pesawat. Ini kok ada panda yang ikut naik pesawat ya ?

2. Jangan dikira ini adalah mentalist semacam Deddy Corbuzer. Ternyata pria ini adalah seorang flight attendant atau pramugara.

Jangan dikira ini adalah mentalist semacam Deddy Corbuzer. Ternyata pria ini adalah seorang flight attendant atau pramugara.

3. Saat penumpang melihat penumpang lainnya yaitu dua orang Arab Saudi yang pertama kalinya naik pesawat.

Saat penumpang melihat penumpang lainnya yaitu dua orang Arab Saudi yang pertama kalinya naik pesawat.

4. Anak penumpang lain yang mengajak kita kenalan. Manis banget deh!

Anak penumpang lain yang mengajak kita kenalan. Manis banget deh!

5. Sepetinya boneka hamburger juga harus mengggunkan sabuk pengaman saat naik pesawat.

Sepetinya boneka hamburger juga harus mengggunkan sabuk pengaman saat naik pesawat.

6. Kalau naik kendaraan umum emang sering banget ketemu sama orang nggak tahu diri. Ternyata dipesawat juga ada lho, orang ini contohnya.

Kalau naik kendaraan umum emang sering banget ketemu sama orang nggak tahu diri. Ternyata dipesawat juga ada lho, orang ini contohnya.

7. Walaupun naik pesawat, sempet banget sih mainan kaya gini. Hadeuh...

Walaupun naik pesawat, sempet banget sih mainan kaya gini. Hadeuh...