10 Foto Saat Fashion Mode Orang Terkenal Disamakan Dengan Benda Disekitar Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Foto Saat Fashion Mode Orang Terkenal Disamakan Dengan Benda Disekitar

Setiap orang selalu ingin tampil beda dari yang lain, begitu juga orang-orang terkenal. Sehingga mereka membuat tren fashion mereka sendiri agar lebih percaya diri, juga untuk menyenangkan hati para fansnya. Namun, disengaja atau tidak. Terkadang tren fashion yang mereka gunakan hampir mirip bahkan mirip banget dengan benda-benda di sekitar kita.

Para warganet pun sampai membuat foto yang menyamakan fashion mode artis tersebut dengan benda yang dianggap mirip. Kurang kerjaan banget ya! Seperti yang dilansir daribrightside.me, berikut 10 foto saat fashion mode orang terkenal disamakan dengan benda disekitar. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Loh, kok bisa yah sii JB pake celananya model gitu. :v

Loh, kok bisa yah sii JB pake celananya model gitu. :v

2. Mungkin si Lil Wayne dulu suka sama film E.T. the Extra Terrestial.

Mungkin si Lil Wayne dulu suka sama film E.T. the Extra Terrestial.

3. Kok bisa mirip gitu yah Pulsker? Mungkin designernya dapet ide waktu cuci mobil nih. XD

Kok bisa mirip gitu yah Pulsker? Mungkin designernya dapet ide waktu cuci mobil nih. XD

4. Ada yang masih inget ga sama si He-Man? Mungkin nicki minaj salah satu penggemarnya.

Ada yang masih inget ga sama si He-Man? Mungkin nicki minaj salah satu penggemarnya.

5. Waksss, itu topi sekalian payung kali yah...

Waksss, itu topi sekalian payung kali yah...

6. Liat ini jadi laper yah pulsker. :v

Liat ini jadi laper yah pulsker. :v

7. Waduh, jangan salah fokus nih!

Waduh, jangan salah fokus nih!

8. Bisa jadi sih terinspirasi sama si Penguin itu...

Bisa jadi sih terinspirasi sama si Penguin itu...

9. Wkwkwkw, bisa sekalian gosok badan dong itu. :v

Wkwkwkw, bisa sekalian gosok badan dong itu. :v

10. Wah, besarnya sih sama kek paus pembunuh. Upsss...

Wah, besarnya sih sama kek paus pembunuh. Upsss...