10 Komik Strip 'Aib Zaman Sekolah' Yang Bakal Bikin Nostalgia! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Komik Strip 'Aib Zaman Sekolah' Yang Bakal Bikin Nostalgia!

Banyak dari kita yang merindukan masa-masa sekolah. Masa dimana kita belum memikirkan masa depan, rejeki, bahkan jodoh. Banyak hal yang kita lakukan mungkin terbilang 'sia-sia', namun hal itu dulunya sangatmenggembirakan bagi kita.

Pada masa sekolah juga, banyak kejailan-kejailan yang kita lakukan pada teman sebangku atau bahkan orang dewasa. Yang tak jarang berbuah omelan dari orang yang lebih tua.

Para komikus dan ilustrator pun membuat hal yang berbeda untuk mengenang masa sekolah. Mereka membuat berbagai komik strip yang keren sekaligus lucu masa-masa saat mereka masih sekolah dulu. Penasaran? Seperti yang dilansir daribrilio.net, berikut 10 komik strip 'Aib Zaman Sekolah' yang bakal bikin nostalgia. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Ada yang pernah kayak gini? Masa sekolah kalian JAIL banget.

Ada yang pernah kayak gini? Masa sekolah kalian JAIL banget.

2. Ada yang pernah kayak gini? Masa sekolah kalian JAIL banget.

Ada yang pernah kayak gini? Masa sekolah kalian JAIL banget.

3. Nahyolohhh, yang suka ngilangin Panci emak buat main Beyblade mana suaranya?!?!?!

Nahyolohhh, yang suka ngilangin Panci emak buat main Beyblade mana suaranya?!?!?!

4. Ini nih, yang bikin telpon gajelas Biar orang yang ditelpon kesel. Wkwkwk.

Ini nih, yang bikin telpon gajelas Biar orang yang ditelpon kesel. Wkwkwk.

5. Kalo yang ini mah, tipe murid rajin. Jam selalu tepat.

Kalo yang ini mah, tipe murid rajin. Jam selalu tepat.

6. Ada nih yang suka pake perhiasan mama terus dibawa sekolah? Untung engga ilang dulu. Hehe...

Ada nih yang suka pake perhiasan mama terus dibawa sekolah? Untung engga ilang dulu. Hehe...

7. Berharapnya sakit bisa main dirumah, eh emak ngomel-ngomel mulu...

Berharapnya sakit bisa main dirumah, eh emak ngomel-ngomel mulu...

8. Wah... Betapa 'epic'-nya barang ini dulu.

Wah... Betapa epic-nya barang ini dulu.

9. Selain trik 'ngintip' diatas, ada yang punya trik lain engga nih? :v

Selain trik ngintip diatas, ada yang punya trik lain engga nih? :v

10. Ini nih yang bikin suara bising di jalanan kampung. Tapi serunya setengah mati... Hehehe...

Ini nih yang bikin suara bising di jalanan kampung. Tapi serunya setengah mati... Hehehe...