9 Meme Kocak 'Supreme' Ini Dijamin Bikin Kembung Para NitizenViral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

9 Meme Kocak 'Supreme' Ini Dijamin Bikin Kembung Para Nitizen

Siapa sih yang gak tau sama Brand fashion Supreme? Brand Clothing satu ini memang sedang naik daun dan merupakan sebuah brand yang sangat terkenal dan mempunyai banyak peminat. Produk dari brand tersebut mempunyai harga yang cukup fantastis. Jadi gak heran jika banyak anak muda yang menginginkan produk dari brand tersebut.

 

Tapi di jaman yang serba milenial ini, pasti ada aja keisengan yang dilakukan para warganet. Salah satunya adalah membuat meme brand supreme yang isinya kocak abis. 

Seperti yang telah viral.id lansir di bawah di ini di kutip dari berbagai sumber. Dari pada penasaran langsung aja kuy scrol ke bawah. Cekidot !


1
Namanya juga orang kelewat tajir vroh, pasti semua serba mewah. wkwkwk

Namanya juga orang kelewat tajir vroh, pasti semua serba mewah. wkwkwk

2
Wanjir.. Bakso Merk Supreme mahal amat harganya :D

Wanjir.. Bakso Merk Supreme mahal amat harganya :D

3
Ati-ati salah pilih ya gaes kalau beli di minimarket ckckck

Ati-ati salah pilih ya gaes kalau beli di minimarket ckckck

4
Supreme Jaman now nih ! :D

Supreme Jaman now nih ! :D

5
Sebuah perbedaan yang sangat signifikan dan terlihat jelas

Sebuah perbedaan yang sangat signifikan dan terlihat jelas

6
Kalau punya sandal kayak gini jangan di bawa jum'atan deh, ntar ilang tau rasa lo wkwkk

Kalau punya sandal kayak gini jangan di bawa jumatan deh, ntar ilang tau rasa lo wkwkk

7
pasti pakai sabun merk supreme nih hahha

pasti pakai sabun merk supreme nih hahha

8
Anak kost pasti lebih paham kalau masalah mie instan. :D :D

Anak kost pasti lebih paham kalau masalah mie instan. :D :D

9
gimana keren kan kakek gue ? xkxkxkxk

gimana keren kan kakek gue ? xkxkxkxk