10 Meme 'Salah Gue Apa' Ini Dijamin Bikin Perut Kembung Saking KocaknyaViral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Meme 'Salah Gue Apa' Ini Dijamin Bikin Perut Kembung Saking Kocaknya

Diawal tahun yang baru dan zaman yang serba milenial ini, tak menutup kemungkinan bahwasanya masih banyak kejadian konyol yang menyebalkan namun tidak berharap timbulnya suatu emosi.

 

Banyak kejadian aneh dan menyebalkan di sekitar kita yang sampai dijadikan sebuah meme oleh para nitizen dan di unggah di sosmed, sehingga mengundang tanggapan atau komentar yag malah bikin kita semakin ngakak.

 

Berikut ini beberapa meme "alah gue apa" yang dijamin bikin perut kembung karena saking kocaknya yang telah viral.id lansir dari berbagai sumber. Cekidot!


1
yaelah tong, jelas-jelas lu masak ricekuker di atas atas kompor. dasar tutup toples wkwkwk

yaelah tong, jelas-jelas lu masak ricekuker di atas atas kompor. dasar tutup toples wkwkwk

2
salah gue apa, dasar cewek maunya menang sendiri.

salah gue apa, dasar cewek maunya menang sendiri.

3
Kalian pada ngumpet dimana vroh?

Kalian pada ngumpet dimana vroh?

4
Beginilah nasib penjual bakso, sabar bang sabar.

Beginilah nasib penjual bakso, sabar bang sabar.

5
Sakit abis ujan-ujanan, masih salahin emak lo?

Sakit abis ujan-ujanan, masih salahin emak lo?

6
Kreatif juga nih mang ujang, antisapi biar sandalnya gak basah kena banjir. hahaaa

Kreatif juga nih mang ujang, antisapi biar sandalnya gak basah kena banjir. hahaaa

7
Pacar loe naksir gue, terus salah gue apa ? Hello ...!

Pacar loe naksir gue, terus salah gue apa ? Hello ...!

8
Wanita emang begitu, iyain aja deh dari pada tersakiti lama-lama.

Wanita emang begitu, iyain aja deh dari pada tersakiti lama-lama.

9
Kucing emng gitu, sama kayak cewek. maunya menang terus. Fu*k !

Kucing emng gitu, sama kayak cewek. maunya menang terus. Fu*k !

10
ya gatau lah, namanya juga nyanyi :P

ya gatau lah, namanya juga nyanyi :P