Kumpulan Potret Kocak Baby Arsya Saat Dewasa Yang Menggelikan Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Potret Kocak Baby Arsya Saat Dewasa Yang Menggelikan

Beberapa waktu yang lalu jagat dunia maya dihebohkan dengan foto seorang bayi yang dianggap sebagai bayi terganteng se dumay. Bahkan se Indonesia deh! Bayi ini diketahui bernama Arsya. Fotonya pertama kali di upload oleh seorang dokter. Namun si Dokter mengakui kalo dia bukanlah orang tua bayi Arsya. Sontak hal ini membuat banyak warganet bertanya-tanya siapa sosok orang tua yang sebenarnya.

Saking gantengnya, para wargenet pun bertanya-tanya dan berandai bagaimana gantenganya jika bayi Arsya sudah besar. Tak sedikit pula yang membuat meme kocak bayi Arsya sekarnag dan sosok gedenya nanti. Penasaran? Seperti yang dilansir daribrili.net, berikut kumpulan potret kocak baby Arsya saat dewasa yang menggelikan. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Hmmm, beda tipis sih. Terima aja lahhh

Hmmm, beda tipis sih. Terima aja lahhh

2. Lah, kok jadi transgender beginiii?

Lah, kok jadi transgender beginiii?

3. Wadooo, udah jadi kekinian banget nih ya. Rambut pake dipiloks.

Wadooo, udah jadi kekinian banget nih ya. Rambut pake dipiloks.

4. Agak mirip sih. Jangan-jangan dia bapaknya. ~.~

Agak mirip sih. Jangan-jangan dia bapaknya. ~.~

5. Hmmm, kalo ga mirip mah jangan dipaksain mirip bosqueee

Hmmm, kalo ga mirip mah jangan dipaksain mirip bosqueee

6. Ladalah, udah masuk sekolah tohh sekarang

Ladalah, udah masuk sekolah tohh sekarang

7. Gapapa deh gaul, yang penting jangan jadi alayers yaa

Gapapa deh gaul, yang penting jangan jadi alayers yaa

8. Gapapa deh gaul, yang penting jangan jadi alayers yaa

Gapapa deh gaul, yang penting jangan jadi alayers yaa

9. Wah, udah ga jomblo juga nih ternyata si bayi Arsya

Wah, udah ga jomblo juga nih ternyata si bayi Arsya

10. Waduh, kok gedenya gini amat yak.

Waduh, kok gedenya gini amat yak.

11. Lah, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak.

Lah, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak.
ADVERTISEMENT