Kumpulan Stiker Sepeda Motor Yang Pesan Moralnya Menggelitik Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Stiker Sepeda Motor Yang Pesan Moralnya Menggelitik

Aksesoris dalam kendaraan tidaklah begitu penting, namun dapat memperindah kendaraan yang kita pakai. Sehingga orang akan terpesona melihatnya, yang pasti kendaraan kita bakalan jadi tontonan orang kalau lagi turun ke jalanan. Ada juga aksesoris sepeda motor yang tak pelak bikin kita ngakak ngeliatnya, kayak stiker sepeda motor yang biasa dipakai di wing belakang.

Biasanya stiker yang dipasang memiliki pesan moral, apalagi untuk si pembaca yang notabene sama-sama pengendara dan dibelakang mpunya stiker. Mringis deh dijalan, bener kan? Daripada mringis-mringis sendiri. Seperti yang dilansir daribrilio.net, berikut kumpulan stiker sepeda motor yang pesan moralnya menggelitik. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Jangan gini yam guys. Temenan mah harus ada di setiap situasi. Jangan ambil enaknya ajah. Wkwkwkw

Jangan gini yam guys. Temenan mah harus ada di setiap situasi. Jangan ambil enaknya ajah. Wkwkwkw

2. Sadarlah, modalnya lebih gede dibanding beli coklat sama bunga. Apalagi bilang I Love U. GRATIS!

Sadarlah, modalnya lebih gede dibanding beli coklat sama bunga. Apalagi bilang I Love U. GRATIS!

3. Jielah, gaada kuota pun nempel stiker jadi. Xixixi

Jielah, gaada kuota pun nempel stiker jadi. Xixixi

4. Ya gapapa bang, pake matic tapi harganya lebih mala daripada yang bebek. #savage

Ya gapapa bang, pake matic tapi harganya lebih mala daripada yang bebek. #savage

5. Dengerin noh wahai girl jaman now. Karena yang terlalu terbuka itu bisa mengakibatkan masuk angin.

Dengerin noh wahai girl jaman now. Karena yang terlalu terbuka itu bisa mengakibatkan masuk angin.

6. Waduh, yang ini jleb banget. Bisa-bisa orang yang baca di jalan langsung mampir ke masjid nih. Alhamdulillah

Waduh, yang ini jleb banget. Bisa-bisa orang yang baca di jalan langsung mampir ke masjid nih. Alhamdulillah

7. Bisa ae nyamainnya lu tong. XD

Bisa ae nyamainnya lu tong. XD

8. Lah, emang kenapa kalo disalip sama motor yang udh lunas? Wkwkwkw

Lah, emang kenapa kalo disalip sama motor yang udh lunas? Wkwkwkw

9. Yakan ga semua perempuan bakal seneng kalo diem aja dirumah. Ya ga?

Yakan ga semua perempuan bakal seneng kalo diem aja dirumah. Ya ga?

10. Sa ae jomblo yang satu ini. Tapi bener juga sih, hehe.

Sa ae jomblo yang satu ini. Tapi bener juga sih, hehe.