10 Meme Kocak nan Baper Seputar Dokter Yang Lucunya Minta Disuntik Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Meme Kocak nan Baper Seputar Dokter Yang Lucunya Minta Disuntik

Jaman sekarang profesi dokter sangatlah dibutuhkan di masyarakat, pasalnya banyak sekali penyakit yang menjangkit saat ini. Sehingga sakit sedikit harus berobat ke dokter, demam sedikit harus ke dokter. Jadinya, peran dokter menjadi sangat penting. Apalagi kalo dapet dokter yang ganteng/cantiknya setengah mati, jadi klepek-klepek minta disuntik deh. Dasar kids jaman now. Wkwkwk...

Saking pentingnya peran dokter di masyarakat saat ini, netizen sampe membuat meme kocak nan baper seputar dokter. Sebagai tanda penghormatan buat dokter-dokter diluar sana yang sudah berjasa besar. Seperti 10 meme kocak nan baper seputar dokter yang lucunya minta disuntik, yang dilansir daribrilio.net. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Lah, jadi dokternya yang baper gituhh. Pengalaman nih keknya si Dokter di PHP-in. :v

Lah, jadi dokternya yang baper gituhh. Pengalaman nih keknya si Dokter di PHP-in. :v

2. Mau deh kalo yang nyuntik bisa ngilangin rasa galau saya. Wkwkwkw...

Mau deh kalo yang nyuntik bisa ngilangin rasa galau saya. Wkwkwkw...

3. Bih, bisa ae nih Mbak Dokter, tauko tau yang manis kek gulali. LOL

Bih, bisa ae nih Mbak Dokter, tauko tau yang manis kek gulali. LOL

4. By the way, itu dokter apa jasa bikin sakit hati mantan pacar? XD

By the way, itu dokter apa jasa bikin sakit hati mantan pacar? XD

5. Siapa nih yang kek gini, belum diapa2in aja udah mewek. :'V

Siapa nih yang kek gini, belum diapa2in aja udah mewek. :V

6. Yekali kalo malem muka dokter berubah jadi gelap, kan seremmm...

Yekali kalo malem muka dokter berubah jadi gelap, kan seremmm...

7. Jadi dokter mah ga segampang membalikkanb telapak kaki. *eh

Jadi dokter mah ga segampang membalikkanb telapak kaki. *eh

8. Liburan dok, terus cari jodoh sana. Jangan rumah sakit doang yang dijagain. :v

Liburan dok, terus cari jodoh sana. Jangan rumah sakit doang yang dijagain. :v

9. Karena senyummu obat bagi seluruh kesakitanku. LOL. *sa ae sih karung beras

Karena senyummu obat bagi seluruh kesakitanku. LOL. *sa ae sih karung beras

10. Dijamin mah kalo dokternya kek gitu semua penyakit langsung hilang seketika, gaperlu macem-macem lagi. :V

Dijamin mah kalo dokternya kek gitu semua penyakit langsung hilang seketika, gaperlu macem-macem lagi. :V