Ngantuk Boleh Asal Tau Tempat, Jangan Kayak 10 Foto di Bawah Ini yang Asal Tidur Aja Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Ngantuk Boleh Asal Tau Tempat, Jangan Kayak 10 Foto di Bawah Ini yang Asal Tidur Aja

Ngomongin soal tidur, di dunia ada dua tipe orang jika tidur. yang pertama adalah tipe orang yang nggak bisa tidur disembarang tempat, yang intinya kalau tidur harus di tempat yang nyaman dan layak untuk istirahat.

Tipe yang kedua adalah orang yang bisa tidur dimana aja, ketika dia sedang ngantuk langsung aja tertidur dan gak kuat nahan lagi tanpa peduli situasi dan kondisi saat itu pula.

Seperti anak-anak kecil ini, kok bisa-bisanya mereka tidur di tempat yang gak lazim ini, bisa-bisa jadi viral nih kalau tidur seperti mereka.Kalau kam tipe yang mana gaes ?

Dilansir dari berbagai sumber.Jangan lupa share atau bagikan ke teman medsosmu ya gaes! Cekidot!


1. Di suruh gosok gigi malah tiduran di toilet nih.

Di suruh gosok gigi malah tiduran di toilet nih.

2. Kalau yang ini malah tidur di dalam tas gaes. wkwwk

Kalau yang ini malah tidur di dalam tas gaes. wkwwk

3. Waduh.. ini tidur paling gokil dan nyaman kayaknya. wkwkwk

Waduh.. ini tidur paling gokil dan nyaman  kayaknya. wkwkwk

4. Bisa-bisanya tidur model begini ?

Bisa-bisanya tidur model begini ?

5. Kalau yang ini tidur paling aneh banget, aau mungkin bisa disebut pose tidur diatas normal! ckck

Kalau yang ini tidur paling aneh banget, aau mungkin bisa disebut pose tidur diatas normal! ckck

6. Berhubung tempatnya gak muat buat rentangin kaki, yaudah tidur sambil nungging aja. hehee

Berhubung tempatnya gak muat buat rentangin kaki, yaudah tidur sambil nungging aja. hehee

7. mungkin dia kecapean cuy, sampek tidur di tangga.

mungkin dia kecapean cuy, sampek tidur di tangga.

8. Tutupin ah, biar gak kelihatan pas melongo hahaa

Tutupin ah, biar gak kelihatan pas melongo hahaa

9. Mungkin dia lelah, munggu mama belanja lama amat.

Mungkin dia lelah, munggu mama belanja lama amat.

10. Gini nih kalau udah kecapean main, man tidur aja di tempat yang gak lazim. hihihi

Gini nih kalau udah kecapean main, man tidur aja di tempat yang gak lazim. hihihi