Wanita Ini Posenya Kocak Banget, Sampai Fotografernya Gagal Paham Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Wanita Ini Posenya Kocak Banget, Sampai Fotografernya Gagal Paham

Setiap Fotografer ketika sedang mengabadikan foto biasanya sang model atau client wajib mengikuti aba-aba dari sang fotografer agar mendapatkan hasil yang sesuai.

Namun kali ini, ada seorang wanita atau model yang akan di foto namun tingkah atau posenya saat akan diabadikan susah banget untuk di tata.

Pose-pose wanita tersebut sangat aneh dan konyol sehingga membuat sang fotografer kewalahan gaes.

Dari pada penasaran langsung aja deh simak foto pose wanita aneh di bawah ini yang udah viral.id rangkum yang dilansir dari facebook kementrian humor indonesia. Cekidot !


1. Mbak turun mbak, awas jatoh lho.

Mbak turun mbak, awas jatoh lho.

2. waduh .. mungkin ini gaya selfie terbaru gaes.

waduh .. mungkin ini gaya selfie terbaru gaes.

3. waduh .. mbaknya haus apa gimana ?

waduh .. mbaknya haus apa gimana ?

4. Ini model hijab terbaru ya mbak ? wkwkwk

Ini model hijab terbaru ya mbak ? wkwkwk

5. Inspirasi foto OOTD, nih.

Inspirasi foto OOTD, nih.

6. Selfie dengan ekspresi dan lulur antimainstream.

Selfie dengan ekspresi dan lulur antimainstream.

7. Gede amat mbak sepedanya? gak kurang kecil tuh ? wkwkw

Gede amat mbak sepedanya? gak kurang kecil tuh ? wkwkw

8. Ati-ati jatuh lo mbak, duh ada-ada aja deh posenya.

Ati-ati jatuh lo mbak, duh ada-ada aja deh posenya.

9. Ini pose apa lagi mbak? gaya encok atau asamurat tuh ? ckckck

Ini pose apa lagi mbak? gaya encok atau asamurat tuh ? ckckck

10. Ini pose apa lagi sih mbak ? duh ada-ada aja

Ini pose apa lagi sih mbak ? duh ada-ada aja

11. Pose manja di tangga rumah. hahaa

Pose manja di tangga rumah. hahaa