Mungkin 11 Meme ''Pasangan Idaman'' Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Bengong Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Mungkin 11 Meme ''Pasangan Idaman'' Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Bengong

Semua orang pastinya punyak kriteria pasangan masing-masing tentang pasangan idaman untuk masa depan. ada banyak banget keinginan yang misalnya mulai dari fisik, sopan santun, latar belakang dll.

Ada banyak banget yang beruntung mendapatkan pasangan yang sesuaidengan kriterianya namun juga ada yang sebaliknya.

Namun, takjarang orang menikah justru banyak menemukan kejutan-kejutan berupa kebaikan budi dari pasangannya.

Berikut ini beberapa meme"Pasangan Idaman" yang dijamain bikin kamu ngakan sekaligus bengong yang udah viral.id rangkum dilansir dari Facebook meme komic indonesia.


1. Mungkin ini salah satu cewek idaman.mu gaes hehee

Mungkin ini salah satu cewek idaman.mu gaes hehee

2. atau muungkin yang ini gaes ?

atau muungkin yang ini gaes ?

3. Kalau ada yang seperti ini langsung aja nikahin gaes :D

Kalau ada yang seperti ini langsung aja nikahin gaes :D

4. jaman now seperti ini apa maish ada yang masih gak doyan pegang hp ? hiks hiks

jaman now seperti ini apa maish ada yang masih gak doyan pegang hp ? hiks hiks

5. Bawel dan crewet itu adalah tanda perhatian

Bawel dan crewet itu adalah tanda perhatian

6. Kesehatan yang utama.

Kesehatan yang utama.

7. Cewek-cewek lebih ngarepin mana nih?

 Cewek-cewek lebih ngarepin mana nih?

8. Lagian ngapain sok cuewk ya gaes ?

Lagian ngapain sok cuewk ya gaes ?

9. Saling sokong dan bekerja sama

Saling sokong dan bekerja sama

10. Ini baru cowok idaman gaes:)

Ini baru cowok idaman gaes:)

11. Cowok dianggap nggak bisa kayak buaya yang punya kesetiaan. Setuju nggak?

Cowok dianggap nggak bisa kayak buaya yang punya kesetiaan. Setuju nggak?