Selain Kocak, 8 Tingkah Pengendara Jalan Ini Bikin Kita Shock Seketika Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Selain Kocak, 8 Tingkah Pengendara Jalan Ini Bikin Kita Shock Seketika

Ketika kita ngomongin para pengendara jalan, sebenarnya apa sih yang ada dipikiran mereka. Terkadang mereka bertingkah konyol yang terkadang semakin lama tingkah mereka semakin menjadi-jadi.

Bukan hanya fenomena emak-emak aja yang sering ngeselin para mengendara, fenomena boti (bonceng tiga) hingga kendaraan yang membawa barang sampai overload pun kini semakin banyak kita temui.

Berikut ini fenomena kocak 8 pengendara jalan yang bikin kita ngakak sampai shock seketika yang telah viral.id rangkum dilansir dari berbagai sumber.


1. Busyet.. ini yang dibonceng kira-kira berapa orang ya? nekat banget!

Busyet.. ini yang dibonceng kira-kira berapa orang ya? nekat banget!

2. Menghayati banget si Bapak naik motornya, itung-itung irit bensin ya pak :D

Menghayati banget si Bapak naik motornya, itung-itung irit bensin ya pak :D

3. Waduh .. yang ini mah romantis banget vroh. mungkin mereka manten baru kali ya :D

Waduh .. yang ini mah romantis banget vroh. mungkin mereka manten baru kali ya :D

4. Mobilnya sampek gak kuat jalan gaes, kasian banget

Mobilnya sampek gak kuat jalan gaes, kasian banget

5. Ternyata di balik seng masih banyak terdapat barang-barang bekas yang berlebihan gaes.

Ternyata di balik seng masih banyak terdapat barang-barang bekas yang berlebihan gaes.

6. Nyari duit sih enggak begini-begini amat mas.

Nyari duit sih enggak begini-begini amat mas.

7. yaelah .. percuma pake payung tong. tetep basah juga.

yaelah .. percuma pake payung tong. tetep basah juga.

8. Udah kelebihan muatan, masih aja maksa nih

Udah kelebihan muatan, masih aja maksa nih