Selain Bikin Tegang, 15 Foto Ini Juga Bikin Kita Senyum Kagum Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Selain Bikin Tegang, 15 Foto Ini Juga Bikin Kita Senyum Kagum

Di dunia ini banyak banget jutaan bahkan miliaran foto yang tersebar di media sosial dan internet. ada yang memang sengaja diambil dan memiliki makna tersendiri, ada juga yang gak sengaja atau reflek motret seketika.

Diantaranya ada yang berasaldari foto ilusi optik yang terkadang memaksa kita melihatnya berulang-ulang agar tahu yang sebenarnya.

Seperti yang telah dilansir Viral.id di bawah ini yang bersumber dari Brightside.

Jangan lupa share atau bagikan ke teman medsos kalian ya gaes :)

Langsung scrool ke bawah aja deh dari pada penasaran.


1. Kaki depan anteater raksasa ini malah terlihat mirip beruang.

Kaki depan anteater raksasa ini malah terlihat mirip beruang.

2. Siapa juga yang nggak bakal kena "serangan jantung" kalau tetiba habis ketiduran di bus terus di depannya ada "makhluk" kayak gini.

Siapa juga yang nggak bakal kena serangan jantung kalau tetiba habis ketiduran di bus terus di depannya ada makhluk kayak gini.

3. Lucu banget ya lumba-lumbanya :)

Lucu banget ya lumba-lumbanya :)

4. Seram banget senyum bulannya. hihihi

Seram banget senyum bulannya. hihihi

5. Oh, enak, enak, enak, menjilati Menara Pisa.

Oh, enak, enak, enak, menjilati Menara Pisa.

6. Apakah aku sekarang berubah dari kucing menjadi harimau?

Apakah aku sekarang berubah dari kucing menjadi harimau?

7. Penempatan yang tidak tepat.

Penempatan yang tidak tepat.

8. Kantor di atas langit

Kantor di atas langit

9. Rusa yang memilik tiga kepala.

Rusa yang memilik tiga kepala.

10. mobil ini mengendarai papan seluncur.

mobil ini mengendarai papan seluncur.

11. Sepasang rusa ini sepertinya hendak menumpang.

Sepasang rusa ini sepertinya hendak menumpang.

12. Dan ini adalah wajah lama-ku sebelum operasi plastik gaes.

Dan ini adalah wajah lama-ku sebelum operasi plastik gaes.

13. Ilusi optik dengan apel.

Ilusi optik dengan apel.

14. Layar transparan.

Layar transparan.

15. Yah, setidaknya mereka memakai pelindung.

Yah, setidaknya mereka memakai pelindung.
ADVERTISEMENT