Wow.. 13 Ekspresi Hewan Sedang Marah Ini Malah Bikin Kamu Ngakak Guling-Guling Gaes ! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Wow.. 13 Ekspresi Hewan Sedang Marah Ini Malah Bikin Kamu Ngakak Guling-Guling Gaes !

Pada dasarnya seekor hewan juga mirip sepertimanusia, ternyata seekor hewan juga bisa mengekspresikan apa yang mereka rasakan gaes.

Ketika saat mereka lagi sedih, senang bahkan marah sekaligus. selain sikapnya yang liar dan berontak ketika sedang marah atau merasa terganggu, seekor hewan juga bisa mengeluarkan ekspresi wajah ketika lagi marah atau cemberut.

Nah berikut ini beberapa ekspresi wajah hewan yang sedang marah yang telah Viral.id rangkum dilansir dari berbagai sumber. langsung aja deh scrol ke bawah gaes biar gak penasaran. Cekidot !


1. Woy ..Jangan berisik, gue mau istirahat nih :D

Woy ..Jangan berisik, gue mau istirahat nih :D

2. Coba tebak, mirip siapa coba kalau lagi marap gini?

Coba tebak, mirip siapa coba kalau lagi marap gini?

3. Empusnya bisa marah juga ternyata. mugkin telah ngasih makan hahaa

Empusnya bisa marah juga ternyata. mugkin telah ngasih makan hahaa

4. Awas lho di sruduk, serem juga ya nih sapi, apalagi badannya yang gagah dan berwarna hitam.

Awas lho di sruduk, serem juga ya nih sapi, apalagi badannya yang gagah dan berwarna hitam.

5. Tatap mata ojan, tatap. sekali lagi lho bilang gue jomblo. kelar hidup lho

Tatap mata ojan, tatap. sekali lagi lho bilang gue jomblo. kelar hidup lho

6. Emang gue pikirin ? weekkk

Emang gue pikirin ? weekkk

7. Jangan ganggu, gue mau ngopi dulu sama temen-temen.

Jangan ganggu, gue mau ngopi dulu sama temen-temen.

8. Mungkin ada yang lagi ngeledekin doi...

Mungkin ada yang lagi ngeledekin doi...

9. Real Angry Birds episode kedua

Real Angry Birds episode kedua

10. gue patok tau rasa lu :P

gue patok tau rasa lu :P

11. apa liyat-liyat ? nantangin a ?

apa liyat-liyat ? nantangin a ?

12. Kodoknya lagi marah banget karna lagi pms digangguin sama temennya.

Kodoknya lagi marah banget karna lagi pms digangguin sama temennya.

13. Lirikan matanya kesel banget kayaknya

Lirikan matanya kesel banget kayaknya