11 Foto Seni Vandalisme yang Unik dan Simple Ini Bikin Kagum Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

11 Foto Seni Vandalisme yang Unik dan Simple Ini Bikin Kagum

Vandalisme menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Adalah "Perbuatan merusak dan menghancurkan hasil karya seni dan barang berharga lainnya (keindahan alam dan sebagainya).

Namun mereka dapat menghubungkan antara objek di jalanan dengan konsep seni merupakan kehebatan dan bakat tersendiri bagi yang bisa melakukannya.

Berikut ini 11 foto seni vandalisme yang unik dan simple yang telah viral.id rangkum dan dilansir dari brightside. cekidot


1. Lukisan ini menggambarkan atau memberi kesan seperti ada anak yang sedang mencorat coret pagar rumah.

Lukisan ini menggambarkan atau memberi kesan seperti ada anak yang sedang mencorat – coret pagar rumah.

2. Seolah-olah ada pengamen di depan rumah.

Seolah-olah ada pengamen di depan rumah.

3. Efek kesegarannya terasa sampai ke yang melihat, lho!

Efek kesegarannya terasa sampai ke yang melihat, lho!

4. Membuat lukisan dari ukiran tembok? Kreatif dan cerdas banget!

Membuat lukisan dari ukiran tembok? Kreatif dan cerdas banget!

5. Keren banget bukan hasil karya mereka.

Keren banget bukan hasil karya mereka.

6. Luar biasa guys karyanya.

Luar biasa guys karyanya.

7. Popeye si pelaut dan bayamnya yang terkenal? Tenang, itu bukan bayam beneran kok! hehee

Popeye si pelaut dan bayamnya yang terkenal? Tenang, itu bukan bayam beneran kok! hehee

8. Kreatif sekaligus solutif! Seolah olah jantung dan pembuluh darah benar benar terlihat nyata.

Kreatif sekaligus solutif! Seolah – olah jantung dan pembuluh darah benar – benar terlihat nyata.

9. Oh, kasihan banget spongebob yang tidak sengaja terinjak di jalanan.

Oh, kasihan banget spongebob yang tidak sengaja terinjak di jalanan.

10. Kalian bisa gak gaes bikin seperti ini ? hehee

Kalian bisa gak gaes bikin seperti ini ? hehee

11. Kalau melihat lukisan ini, seolah olah kudanya berlari menembus tembok nggak sih?

Kalau melihat lukisan ini, seolah – olah kudanya berlari menembus tembok nggak sih?