15 Foto Makanan Ini Hasil Olahan Orang Sotoy, Bikin Ngakak Lihatnya Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

15 Foto Makanan Ini Hasil Olahan Orang Sotoy, Bikin Ngakak Lihatnya

Semua udah kayak kapal petjahh ..!

Kalian senang masak gak gaes ? apa doyan makan doang ? hahaaa

salah satu alasannya adalah mungkin karena kalian gak jago masak, atau takut terjadi hal-hal yang tidak diingingkan.

Tapi biasanya ada yang sebenarnya gak bisa masak sama sekali tapi sok-sok.an bilang jago masak biar dapet pujian tapi hasilnya malah amburadul tidak karuan hahaa

Nah berikut ini ada 15 foto hasil karya tangan orang yang sok jagoan maska tapi sebenarnya gak bisa sama sekali hanya karena ingin dapat pujiann dari temannya. telah viral.id rangkum yang dilansir dari berbagai sumber. cekidot


1. Waduh ... gimana rasanya nih telur

Waduh ... gimana rasanya nih telur

2. Sampek kacamata pun masuk ke dalam adonan. ohh mungkin ini kue rasa kacamata :D

Sampek kacamata pun masuk ke dalam adonan. ohh mungkin ini kue rasa kacamata    :D

3. Sebelum mateng sih lucu imut-imut gitu, eh pas matengnya kok malah begini.

Sebelum mateng sih lucu imut-imut gitu, eh pas matengnya kok malah begini.

4. Mungkin salah pancinya tuh vroh :D

Mungkin salah pancinya tuh vroh :D

5. Duh .. yang ini adonannya malah meluber

Duh .. yang ini adonannya malah meluber

6. Mungkin dia terlalu semangat ckckck

Mungkin dia terlalu semangat ckckck

7. Ini habis masak ato habis perang sih?

Ini habis masak ato habis perang sih?

8. Semalem mimpi apaan sih cuy ? apes banget

Semalem mimpi apaan sih cuy ? apes banget

9. wah .. kayak lilin ya kalau gini

wah .. kayak lilin ya kalau gini

10. Masak ya masak. tapi Gak gitu juga kale..

Masak ya masak. tapi Gak gitu juga kale..

11. Ancur deh tuh spongebob !

Ancur deh tuh spongebob !

12. Pas banget sesuai sama bolongannya!

Pas banget sesuai sama bolongannya!

13. Waduh .. Lha kok kayak masak arang? Semua ikut kebakar deh!

Waduh .. Lha kok kayak masak arang? Semua ikut kebakar deh!

14. Tinkerbell-nya jelek banget ih!

Tinkerbell-nya jelek banget ih!

15. Ekspresi mbaknya udah nunjukin semuanya nih

Ekspresi mbaknya udah nunjukin semuanya nih