15 Kejadian yang susah dijelasin dengan nalar, bahkan Orang tercerdas Sekalipun pasti Puyeng Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

15 Kejadian yang susah dijelasin dengan nalar, bahkan Orang tercerdas Sekalipun pasti Puyeng

Kumpulan Foto ini pasti gak bakal ada orang yang bisa jelasin gimana kok bisa terjadi seperti hal aneh ini. Gak pake lama dah langsung aja scroll kebawah buat lihat foto-fotonya daripada penasaran.

Semoga terhibur ya gaes...


1. Ini gimana ceritanya mobil dicuci di dalam kolam?

Ini gimana ceritanya mobil dicuci di dalam kolam?

2. Gilee ini mobile sampek beku begini, apa gara2 nungguin pacar lagi ke salon?

Gilee ini mobile sampek beku begini, apa gara2 nungguin pacar lagi ke salon?

3. Alamak ini mobil kok bisa jatoh ke dalam kubangan air

Alamak ini mobil kok bisa jatoh ke dalam kubangan air

4. Nah lho bingung kan orang ini bisa terbang :o

Nah lho bingung kan orang ini bisa terbang :o

5. Puyeng gak tuh mobil ada banyak di depannya

Puyeng gak tuh mobil ada banyak di depannya

6. Kasian nih beruang es batunya tinggal dikit

Kasian nih beruang es batunya tinggal dikit

7. Cat mobil model baru nih, baunya lumayan sedap

Cat mobil model baru nih, baunya lumayan sedap

8. Sopirnya rada sinting juga, itu muatan gak cukup dihajar aja

Sopirnya rada sinting juga, itu muatan gak cukup dihajar aja

9. Adohh pasti sakit banget tuh, ngilu lihatnya

Adohh pasti sakit banget tuh, ngilu lihatnya

10. Lha kok bisa ini sapi ada di atap rumah?

Lha kok bisa ini sapi ada di atap rumah?

11. Doh tinggal dikit lagi babak belur

Doh tinggal dikit lagi babak belur

12. Coba tebak ini yang digendong cewek yang mana?

Coba tebak ini yang digendong cewek yang mana?

13. Buset ini kok bisa nyangkut di kabel listrik?

Buset ini kok bisa nyangkut di kabel listrik?

14. Pengennya adegan kayak titanic romantis, tapi jadinya malah begini

Pengennya adegan kayak titanic romantis, tapi jadinya malah begini

15. Gilee keren bener ini Anjing

Gilee keren bener ini Anjing