12 Meme Lucu Soal Bangun Pagi Yang Nyindir Banget Buat Anak Jaman Sekarang Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

12 Meme Lucu Soal Bangun Pagi Yang Nyindir Banget Buat Anak Jaman Sekarang

Tidur memang sudah jadi kebutuhan dasar bagi manusia, namun soal bangun pagi atau siang sudah jadi kebiasaan untuk sebagian orang, oleh karena itu sampe jadi sindiran dan impian bagi para netizen gimana susahnya bisa bangun pagi.

Yuk lihat langsung deh 12 meme soal Bangun Pagi yang bisa Memotivasi sekaligus Nyindir


1. Dipagi hari entah kenapa gravitasi kasur itu makin berat, susah buat bangun

Dipagi hari entah kenapa gravitasi kasur itu makin berat, susah buat bangun

2. Nih sampe editan dari Raisa buat bangun pagi

Nih sampe editan dari Raisa buat bangun pagi

3. Buat cewek cewek pecinta korea pasti tau ini nih

Buat cewek cewek pecinta korea pasti tau ini nih

4. Disitu kadang saya merasa sedih, kalo pagi susah bangun, entah kenapa

Disitu kadang saya merasa sedih, kalo pagi susah bangun, entah kenapa

5. Nih buat para cowok2 yang masih single

Nih buat para cowok2 yang masih single

6. ayo ngaku apakah kamu termasuk yang sepert ini

ayo ngaku apakah kamu termasuk yang sepert ini

7. entah kenapa kalo pas libur bangunnya kepagian, kamu ngerasain juga g?

entah kenapa kalo pas libur bangunnya kepagian, kamu ngerasain juga g?

8. Nih ada pertanyaan dari Kak Raline syah

Nih ada pertanyaan dari Kak Raline syah

9. Selamat pagi kalian, jangan sampe belum bangun nih..

Selamat pagi kalian, jangan sampe belum bangun nih..

10. Ayo masakan kesukaanmu udah siap nih, jangan tidur mulu :3

Ayo masakan kesukaanmu udah siap nih, jangan tidur mulu :3

11. Nah ini balada kalo udah jadi mahasiswa banyak tugas atau lagi ngerjain skripsi

Nah ini balada kalo udah jadi mahasiswa banyak tugas atau lagi ngerjain skripsi

12. kayaknya banyak juga yang mengalami seperit ini, ya ga?

kayaknya banyak juga yang mengalami seperit ini, ya ga?