Ngakak! 10 Meme buat Kamu yang Dikit-dikit Ngantuk dan Suka Banget Molor ! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Ngakak! 10 Meme buat Kamu yang Dikit-dikit Ngantuk & Suka Banget Molor !

Ngantuk memang wajar terjadi pada siapa saja, kalo ngantuk obatnya ya simpel tinggal tidur aja, nanti juga bakal sembuh sendiri deh. Tapi yang ini beda kasus biasanya ada orang atau temen-temen yang dikit-dikit ngantuk padahal semalem dah lama banget tidurnya. Saat dikantor atau sekolah masih pagi udah ngerasa ngantuk.

Nah siapa nih ngerasa begini, padahal bentar udah ngantuk & suka banget molor. Ini ada 10Meme buat Kamu yang Dikit-dikit Ngantuk & Suka Banget Molor dijamin bikin ngakak dan susah tidur, yuk simak deh!


1. INilah salah satu tanda bahwa kamu terkena insomnia, siapa yang biasa begini?

INilah salah satu tanda bahwa kamu terkena insomnia, siapa yang biasa begini?

2. Gara-gara siang gak tidur, pas malem waktunya belajar malah ngantuknya minta ampun, mata rasanya gak kuat melek...

Gara-gara siang gak tidur, pas malem waktunya belajar malah ngantuknya minta ampun, mata rasanya gak kuat melek...

3. Menguap berarti kamu artinya dipanggil suruh ke kasur sob... alarm otomatis nih hahaha

Menguap berarti kamu artinya dipanggil suruh ke kasur sob... alarm otomatis nih hahaha

4. Beginilah jones lagi ngantuk, sebelum tidur udah ngimpi aja

Beginilah jones lagi ngantuk, sebelum tidur udah ngimpi aja

5. Orang kalo udah ngantuk mau ngapain juga gak bisa, dah takdir sob..

Orang kalo udah ngantuk mau ngapain juga gak bisa, dah takdir sob..

6. Lagi nungguin abang tapi dah ngantuk, malem-malem biasa jaga lilin

Lagi nungguin abang tapi dah ngantuk, malem-malem biasa jaga lilin

7. Ini mah kelelawar, pagi siang gak kuat melek, malemnya malah beringas gak bisa tidur..

Ini mah kelelawar, pagi siang gak kuat melek, malemnya malah beringas gak bisa tidur..

8. Kalo ngantuk jangan nyupir sob, bahaya
Anak-anak aja bisa jatoh kayak gini

Kalo ngantuk jangan nyupir sob, bahaya
Anak-anak aja bisa jatoh kayak gini

9. Hal yang paling bikin ngantuk itu ya guru lagi pidato, capek juga dengerinnya kayak abis begadang

Hal yang paling bikin ngantuk itu ya guru lagi pidato, capek juga dengerinnya kayak abis begadang

10. Pas mau maen game gak kuat nyawa tinggal 5 watt lagi nih, ngantuk berat vroh :v

Pas mau maen game gak kuat nyawa tinggal 5 watt lagi nih, ngantuk berat vroh :v
ADVERTISEMENT