10 Selfie Paling Konyol di Depan Cermin, Siap Siap Ngakak Lihatnya. Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Selfie Paling Konyol di Depan Cermin, Siap Siap Ngakak Lihatnya.

Hi Viralizer, kalo ngomongin soal Foto Selfie,saat ini sepertinya semuanya sudah pernah dan seperti jadi sebuah rutinitas bagi tiap anak kekinian, gak cuma anak Abege, tapi juga buat orang dewasa.

Foto selfie dilakukanbiar terlihat eksis, merasa ganteng atau cakep, bisa dimana saja, termasuk yang paling sering itu selfie didepan cermin. tapi ternyata diantara selfie didepan cermin,ada yang tampil "tidak biasa" bahkan terlihat konyol banget.

Seperti yang dilakukan 10 Orang ini yang berhasil gita kumpulin dari berbagai sumber, Yuk langsung lihat dan siap-siap terkocok perutmu :D.


1. Badan Boleh Kekar dan tampang garang, tapi casing Handphone tetep unyu, hello kitty :D

Badan Boleh Kekar dan tampang garang, tapi casing Handphone tetep unyu, hello kitty :D

2. Mau selfie didepan cermin, eh tau tau ada kecoak lewat dilantai, jadinya menclok di pintu aja biar aman dan tetep bisa selfie.

Mau selfie didepan cermin, eh tau tau ada kecoak lewat dilantai, jadinya menclok di pintu aja biar aman dan tetep bisa selfie.

3. Entah ini Selfie demi apa coba? kok pake baju serem banget gitu -.-"

Entah ini Selfie demi apa coba? kok pake baju serem banget gitu -.-

4. Ini Sih Totalitas banget Namanya.
pengen foto terlihat seperti sedang tidur.
sampe bawa kasur disenderin tembok dan foto dicermin wakakaka.

Ini Sih Totalitas banget Namanya.
pengen foto terlihat seperti sedang tidur.
sampe bawa kasur disenderin tembok dan foto dicermin wakakaka.

5. Mungkin dia mau berubah jadi iron man. tapi cuma modal kardus bekas.

Mungkin dia mau berubah jadi iron man. tapi cuma modal kardus bekas.

6. Wah keren nih, ipad barunya mau dipamerin ya bro? hahaha.

Wah keren nih, ipad barunya mau dipamerin ya bro? hahaha.

7. Yeah! hadiah ranking 1 dapet iMac baru, selfie dulu ah buat dipamerin ke temen temen :))

Yeah! hadiah ranking 1 dapet iMac baru, selfie dulu ah buat dipamerin ke temen temen :))

8. Halo Mas Gondrong disini, ada yang butuh Telefon Umum jaman dulu ? demi apa coba foto kayak gini :))

Halo Mas Gondrong disini, ada yang butuh Telefon Umum jaman dulu ? demi apa coba foto kayak gini :))

9. WEW! TV diubah jadi Handphone raksasa, canggih banget broh!

WEW! TV diubah jadi Handphone raksasa, canggih banget broh!

10. Entah ini demi apa coba ? masuk lewat jendela trus foto didepan cermin, atau ini jangan jangan maling yang mau mengabadikan aksinya ? :))

Entah ini demi apa coba ? masuk lewat jendela trus foto didepan cermin, atau ini jangan jangan maling yang mau mengabadikan aksinya ? :))

11. iPad baru hadiah dari Mama karena gue berhasil ranking 10 & Naik Kelas.
-----
Nah dari 10 diatas foto nomor berapa yang menurutmu paling kocak gaes ?

iPad baru hadiah dari Mama karena gue berhasil ranking 10 & Naik Kelas.
-----
Nah dari 10 diatas foto nomor berapa yang menurutmu paling kocak gaes ?