Ini Jadinya Kalau 10 Selebriti Jadi Pegawai Minimarket Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Ini Jadinya Kalau 10 Selebriti Jadi Pegawai Minimarket

Selain warung pasar swalayan, salah satu tempat yang sering kita kunjungi untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari adalah mini market. Yang paling menonjol dari minimarket adalah sapaan akrab dan senyuman merekah dari para pegawainya saat kita membuka pintu, hingga ketika berbelaja selesai.

Kamu sendiri pasti pernah memuji keramahan dan kerapian mereka dalam hati kan? Tapi pernah nggak sih membayangkan gimana jadinya jika selebritis yang menjadi pegawai minimarket? Seorang editor foto sudah mewujudkannya untukmu lho. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat beberapa editan fotonya berikut ini.


1. Betapa cantiknya Jessika Mila kalau jadi kasir minimarket.

Betapa cantiknya Jessika Mila kalau jadi kasir minimarket.

2. Apa perasaanmu ketika masuk minimarket terus disambut Stefan William kaya gini?

Apa perasaanmu ketika masuk minimarket terus disambut Stefan William kaya gini?

3. Mimpi jadi nyata kalau melihat si cantik Raline Shah jadi kasir Ind*maret.

Mimpi jadi nyata kalau melihat si cantik Raline Shah jadi kasir Ind*maret.

4. Kalau kasir minimarketnya kaya gini bisa-bisa ramai banget cewek-cewek pada ngantri.

Kalau kasir minimarketnya kaya gini bisa-bisa ramai banget cewek-cewek pada ngantri.

5. Bersahabat di kehidupan nyata, tapi ternyata mereka jadi kompetitor saat bekerja jadi pegawai minimarket.

Bersahabat di kehidupan nyata, tapi ternyata mereka jadi kompetitor saat bekerja jadi pegawai minimarket.

6. Cantik sih, tapi kok kaya kenal ya?hihihihi..

Cantik sih, tapi kok kaya kenal ya?hihihihi..

7. Milea didandanin apa aja emang cantik. Bahkan jadi kasir minimarket sekalipun.

Milea didandanin apa aja emang cantik. Bahkan jadi kasir minimarket sekalipun.

8. Kalau ketemu Nisa Sabyan di minimarket pakai seragam kaya gini, kamu bakalan minta foto bareng nggak?

Kalau ketemu Nisa Sabyan di minimarket pakai seragam kaya gini, kamu bakalan minta foto bareng nggak?

9. Ini jadinya kalau Citra Kirana berhijab dan jadi kasir minimarket kesayanganmu.

Ini jadinya kalau Citra Kirana berhijab dan jadi kasir minimarket kesayanganmu.

10. Dilan pakai baju kaya gini udah bikin hati meleleh.

Dilan pakai baju kaya gini udah bikin hati meleleh.