Kumpulan Tabloid Jadul Yang Bikin Kamu Nostalgia Masa Lampau! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Tabloid Jadul Yang Bikin Kamu Nostalgia Masa Lampau!

Jaman dulu, setiap minggu kita langganan tabloid atau majalah untuk mengetahui isu remaja atau sekerdar baca ramalan bintang. Dengan sampul bergambar artis yang hits kala itu, akan menarik minat kita untuk membacanya. Setelah itu, aneka gambar yang yang ada dimajalah digunting dan dijadikan kliping. Hayoo, ngaku nih yang sering kayak gini.

Tapi dijaman yang serba digital ini, tabloid, majalah atau koran udah nggak lagi diminati. Tapi jangan khawatir, dibawah ini ada beberapa tabloid jaman dulu yang akan membuatmu nostalgia ke masa remaja, bahkan masa kecil. Seperti yang dilansir daribintang.com, berikut kumpulan tabloid jadul yang bikin kamu nostalgia masa lampau! Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Majalah Gadis. Majalah remaja ini banyak banget menghasilkan artis-artis tanah air melalui gadis sampul seperti Astrid Tiar sampai Dian Sastro.

Majalah Gadis. Majalah remaja ini banyak banget menghasilkan artis-artis tanah air melalui gadis sampul seperti Astrid Tiar sampai Dian Sastro.

2. Donald Bebek. Majalah ini berisi tentang komik yang bercerita tentang kehidupan Donald Duck dan kawan-kawannya. Bukan hanya untuk dibaca, tapi majalah ini juga jadi koleksi wajib anak-anak 90an.

Donald Bebek. Majalah ini berisi tentang komik yang bercerita tentang kehidupan Donald Duck dan kawan-kawannya. Bukan hanya untuk dibaca, tapi majalah ini juga jadi koleksi wajib anak-anak 90an.

3. Bobo, Sama seperti Donald Bebek, tabloid Bobo juga jadi langganannya anak 90an. Majalah ini berisi berbagai cerpen dan dongeng. Selain itu, diakhir sampul juga ada komik tentang Bona dan Rong-Rong.

Bobo, Sama seperti Donald Bebek, tabloid Bobo juga jadi langganannya anak 90an. Majalah ini berisi berbagai cerpen dan dongeng. Selain itu, diakhir sampul juga ada komik tentang Bona dan Rong-Rong.

4. Keren Beken, biasa disingkat dengan naman KerBek. Selain bisa mengetahui informasi tentang gaya hidup remaja, dihalaman tengah juga ada bonus poster yang bisa kita tempel di dinding kamar.

Keren Beken, biasa disingkat dengan naman KerBek. Selain bisa mengetahui informasi tentang gaya hidup remaja, dihalaman tengah juga ada bonus poster yang bisa kita tempel di dinding kamar.

5. Aneka Yess, nggak cuma berita tentang seleb aja, tapi majalah ini juga menyajikan aneka tips dan berbagai informasi gaya hidup.

Aneka Yess, nggak cuma berita tentang seleb aja, tapi majalah ini juga menyajikan aneka tips dan berbagai informasi gaya hidup.

6. Kawanku, tabloid lawas ini juga masih bertahan sampai saat ini. Bedanya sekarang tampilannya lebih kekinian mengikuti perkembangan jaman.

Kawanku, tabloid lawas ini juga masih bertahan sampai saat ini. Bedanya sekarang tampilannya lebih kekinian mengikuti perkembangan jaman.

7. Hai. Sama seperti Gadis dan yang lainnya. Majalah Hai juga hits di era 90an. Hai nggak cuma mengulas tentang artis, tetapi juga tentang perkembangan musik dan musisinya.

Hai. Sama seperti Gadis dan yang lainnya. Majalah Hai juga hits di era 90an. Hai nggak cuma mengulas tentang artis, tetapi juga tentang perkembangan musik dan musisinya.