10 Orang Dengan Gaya Berpakaian Yang Aneh, Jadi Pusat Perhatian dan Bikin Geli Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Orang Dengan Gaya Berpakaian Yang Aneh, Jadi Pusat Perhatian & Bikin Geli

Busana atau pakaian jadi salah satu faktor untuk memperhatikan penampilan seseorang, ada berbagai macam cara & model pakaian dengan tujuan yang berbeda pula, misal saat musim dingin biasanya bahan tebal, sebaliknya saat musim panas bahan pakaian biasanya tipis dan menyerap keringat.

Tapi apa jadinya jika ada orang yang tidak tau tempat, lokasi dan acara dalam berpakaian, jadinya bakal Kocak banget seperti yang dilakukan 10 orang ini,

Yuk langsung lihat beberapa foto dari berbagai Sumber ininomor berapa yang menurutmu terlihat paling bikin Geli ? :))


1. Dari atas terlihat Sangar seperti Koboi, tapi celananya warna hijau dan ketat banget, diih!

Dari atas terlihat Sangar seperti Koboi, tapi celananya warna hijau dan ketat banget, diih!

2. Astaga, entah apa tujuan kakek ini pake Celana Jeans yang ketat banget

Astaga, entah apa tujuan kakek ini pake Celana Jeans yang ketat banget

3. Bener sih di pantai pake rok pendek, tapi kalo di pake sama Om-Om jadinya Bikin Geli

Bener sih di pantai pake rok pendek, tapi kalo di pake sama Om-Om jadinya Bikin Geli

4. kalo pake Kaos yang super ketat gini bisa jadi pusat perhatian orang orang

kalo pake Kaos yang super ketat gini bisa jadi pusat perhatian orang orang

5. Entah apa yang orang ini harapkan, pakaiannya aneh dan semburat banget

Entah apa yang orang ini harapkan, pakaiannya aneh dan semburat banget

6. dari atas boleh juga rapi, pake topi dan tas ransel, tapi kenapa bawahnya kayak mau renang gitu, geli lihatnya!

dari atas boleh juga rapi, pake topi dan tas ransel, tapi kenapa bawahnya kayak mau renang gitu, geli lihatnya!

7. kayaknya ini tadi sudah deh diatas,
gpp deh udah terlanjur,,mungkin ada yang terlewat :))

kayaknya ini tadi sudah deh diatas,
gpp deh udah terlanjur,,mungkin ada yang terlewat :))

8. udah pake Rambut palsu,,celana ketat, gak jelas deh ini mau ikut acara apaan ? :3

udah pake Rambut palsu,,celana ketat, gak jelas deh ini mau ikut acara apaan ? :3