11 Foto Sosok Dokter Gigi Cantik dan Imut Yang Bikin Netizen Gemes Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

11 Foto Sosok Dokter Gigi Cantik & Imut Yang Bikin Netizen Gemes

Semua setuju kalo dokter adalah sebuah profesi yang mulia, seperti yang ditekuni olehwanitabernama panggilan Toey ini, seorang gadis cantik nan bertubuh ramping ini ternyata adalah seorang dokter gigi asal Thailand.

Beberapa waktu lalu nama ini sempat ramai diperbincangkan, karenan sosoknya yang cantik bak artis Korea. Selain Cantik ternyata dia juga berprestasi lho. Daripada penasaran, Yuk langsung lihat aja gimana parasnya seperti yang berhasil gita rangkum dari TheCoverage.com pada Sabtu (1/4) kemarin.


1. Beginilah penampilan dia saat mengenakan pakaian putih putih di laboratoriumnya.

Beginilah penampilan dia saat mengenakan pakaian putih putih di laboratoriumnya.

2. Pake penutup kepala melindungi rambutnya yang panjang biar tidak rontok.

Pake penutup kepala melindungi rambutnya yang panjang biar tidak rontok.

3. Nah ternyata begini kalo saat santai di rumahnya, kok kayak foto model ya gaes.

Nah ternyata begini kalo saat santai di rumahnya, kok kayak foto model ya gaes.

4. Saat didalam mobil saat mau jalan ke Mall.
masih terlihat seperti ABG.

Saat didalam mobil saat mau jalan ke Mall.
masih terlihat seperti ABG.

5. Jadi siapa yang mau diperiksa giginya, sini duduk yang santai dulu. gak usah grogi

Jadi siapa yang mau diperiksa giginya, sini duduk yang santai dulu. gak usah grogi

6. Main ke Alam menenangkan pikiran biar gak stress menghadapi Pasien.

Main ke Alam menenangkan pikiran biar gak stress menghadapi Pasien.

7. Sekilas kok seperti artis Korea ya gaes, cakep bener.

Sekilas kok seperti artis Korea ya gaes, cakep bener.

8. Sesekali perlu santai nongkrong dan makan di Cafe cobain makanan thailand.

Sesekali perlu santai nongkrong dan makan di Cafe cobain makanan thailand.

9. Ternyata dia tidak takut panas, saat mencoba memetik dauh teh di kebun.

Ternyata dia tidak takut panas, saat mencoba memetik dauh teh di kebun.

10. Nah gimana setelah lihat sosok dokter cantik dan berprestasi ini, kira kira kamu masih takut mau periksa atau bersihin gigimu yang berkarang :p

Nah gimana setelah lihat sosok dokter cantik dan berprestasi ini, kira kira kamu masih takut mau periksa atau bersihin gigimu yang berkarang :p