Cara Gokil Menutupi Penyok Pada Mobil yang Boleh Banget Dicoba! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Cara Gokil Menutupi Penyok Pada Mobil yang Boleh Banget Dicoba!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pemain klakson yang gabisa angkat tangan dari klakson untuk waktu yang lama. Semuanya pasti bikin kita kesel dan berujung pada emosi. Apalagi kalo sampe mengakibatkan kendaraan kita penyok dan tidak semulus sebelumnya.

Tentunya kita akan merogoh kocek dalam-dalam untuk membenahi hal tersebut, namun tidak bagi sebagian orang. Mereka malah memilih untuk menuangkan kreativitas mereka kedalam penyok tadi. Penasaran seperti apa? Seperti yang dilansir darihai.grid.id, berikut cara gokil menutupi penyok pada mobil yang boleh banget dicoba!Let's check this one out!

*share ke media sosial kamu agar artikel ini VIRAL!


1. Chuck Norris ternyata suka nendang pintu mobil ya, jadi takut.

Chuck Norris ternyata suka nendang pintu mobil ya, jadi takut.

2. Dikira luka kena silet kali ya dipakein handsaplast.

Dikira luka kena silet kali ya dipakein handsaplast.

3. Kalo gini kan jadi engga keliatan kalo penyok. Thank you, Hulk!

Kalo gini kan jadi engga keliatan kalo penyok. Thank you, Hulk!

4. Lebar banget senyumnya kayak iklan pasta gigi. Hehe

Lebar banget senyumnya kayak iklan pasta gigi. Hehe

5. Bisa dibayangin kan ngilunya kalo Garfield kukunya emang nyakar pintu mobil.

Bisa dibayangin kan ngilunya kalo Garfield kukunya emang nyakar pintu mobil.

6. Inisih niat banget ya sampe naruh replika di dalamnya.

Inisih niat banget ya sampe naruh replika di dalamnya.

7. Hati-hati nih yang dibelakangnya bisa kena Hadoken Ryu. Minggir!

Hati-hati nih yang dibelakangnya bisa kena Hadoken Ryu. Minggir!

8. Ternyata palu Thor nyasarnya kesini nih, susah bener nyariinnya.

Ternyata palu Thor nyasarnya kesini nih, susah bener nyariinnya.

9. Yang ini gokil parah sih, tapi jangan berharap mobilmu penyok terus digambar kayak gini yah!

Yang ini gokil parah sih, tapi jangan berharap mobilmu penyok terus digambar kayak gini yah!