7 Video Game Klasik yang Harganya Sampe Bisa Buat Beli Rumah! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

7 Video Game Klasik yang Harganya Sampe Bisa Buat Beli Rumah!

Bermain game terkadang dilakukan orang untuk melepas penat setelah lelah bekerja, namun seiring berjalannya waktugamemenjadi ajang olahraga yang tidak bisa diremehkan saat ini. Bahkan penghasilan dari orang yang berkecimpung di dunia game bisa lebih besar dari gaji karyawan kantoran. Fantastis bukan? Namun jika ditarik kebelakang lagi, kesuksesan industri game saat ini tidak lepas dari peran para leluhurnya.

Yap, video game klasik yang menjadi cikal bakal banyak permainan yang menarik saat ini. Saking legendarisnya, saat ini versi original game-game tersebut harganya bisa mencapai angka ratusan juta loh! Bisa buat modal nikah! Seperti yang dilansir darikeepo.me, berikut 7 video game klasik yang harganya sampe bisa buat beli rumah.Let's check this one out!

*share ke media sosial kamuagar artikel ini VIRAL!


1. Yang pertama ada Exertaiment Mountain Back Rally & Speed Racer Combo Cart. Video game ini dinilai unik karena harus menggunakan sepeda asli untuk memainkannya. Hargainya saat ini berada pada kisaran 25-59 juta loh!

Yang pertama ada Exertaiment Mountain Back Rally & Speed Racer Combo Cart. Video game ini dinilai unik karena harus menggunakan sepeda asli untuk memainkannya. Hargainya saat ini berada pada kisaran 25-59 juta loh!

2. Siapa sih yang tidak tau E.T : The Extra Terrestrial? Film old school yang terkenal ini juga pernah dibuat versi gamenya loh! Dengan alur cerita yang sama, game ini pernah terjual di e-Bay sebesar 21 juta loh!

Siapa sih yang tidak tau E.T : The Extra Terrestrial? Film old school yang terkenal ini juga pernah dibuat versi gamenya loh! Dengan alur cerita yang sama, game ini pernah terjual di e-Bay sebesar 21 juta loh!

3. Super Copa merupakan cikal bakal dari banyaknya judul permainan game sepak bola saat ini. Game ini terbilang sangat modern pada jamannya. Saat ini game tersebut harganya dikisaran 29 juta loh! Dan pernah terjual di harga 97 juta. WOW!

Super Copa merupakan cikal bakal dari banyaknya judul permainan game sepak bola saat ini. Game ini terbilang sangat modern pada jamannya. Saat ini game tersebut harganya dikisaran 29 juta loh! Dan pernah terjual di harga 97 juta. WOW!

4. Atlantis, game yang satu angkatan dengan Pac-Man atau Donkey Kong ini bertema peperangan bawah laut. Saat ini versi original game ini dihargai hingga 55 juta!

Atlantis, game yang satu angkatan dengan Pac-Man atau Donkey Kong ini bertema peperangan bawah laut. Saat ini versi original game ini dihargai hingga 55 juta!

5. Lalu ada Nintendo Powerfest 94 yang hanya diproduksi 33 copy saja. Seorang gamer pada jamannya bernama Rick Bruns rela membayar 155 juta rupiah loh!

Lalu ada Nintendo Powerfest 94 yang hanya diproduksi 33 copy saja. Seorang gamer pada jamannya bernama Rick Bruns rela membayar 155 juta rupiah loh!

6. Lalu ada Red Sea Crossing yang mengambil kisah nabi Musa saat menyebrangi laut merah, mirip RPG deh kalo jaman sekarang. Game ini tidak terkenal pada jamannya, namun baru terkenal saat dilelang. Game ini mencapai angka 196 juta loh di pelelangan!

Lalu ada Red Sea Crossing yang mengambil kisah nabi Musa saat menyebrangi laut merah, mirip RPG deh kalo jaman sekarang. Game ini tidak terkenal pada jamannya, namun baru terkenal saat dilelang. Game ini mencapai angka 196 juta loh di pelelangan!

7. Yang terakhir ada 1990 Nintendo World Champions (Gold and Gray Editions) yang khusus dikeluarkan Nintendo untuk kepentingan kompetisi game saja. Game ini pernah laku di angka 1.4 miliar rupiah untuk versi goldnya. Gokil!

Yang terakhir ada 1990 Nintendo World Champions (Gold and Gray Editions) yang khusus dikeluarkan Nintendo untuk kepentingan kompetisi game saja. Game ini pernah laku di angka 1.4 miliar rupiah untuk versi goldnya. Gokil!