8 Potret Pemandangan 'Bisa Gitu Ya' yang Bikin Geleng-geleng Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

8 Potret Pemandangan 'Bisa Gitu Ya' yang Bikin Geleng-geleng

Jalan-jalan melepas penat sering banget dilakuin sama orang yang udah lelah kerja, mereka melepas kepenatan dengan menghirup udara bebas di luar kantor. Biar engga suntuk-suntuk banget kerja. Tapi pernah engga sih pas kamu kerja atau kamu jalan-jalan kamu malah menemukan pemandangan yang bikin kamu bertanya-tanya sekaligus geleng-geleng kepala.

Pemandangan-pemandangan ini bisa jadi hal yang baru dan menarik buat kamu, tapi bisa jadi juga hal yang aneh ataupun malah bikin kamu berpikir keras kenapa pemandangan itu bisa terjadi. Seperti yang dilansir dariprovoke-online.com, berikut 8 potret pemandangan 'bisa gitu ya' yang bikin geleng-geleng.Letscheck this one out!

*share ke media sosial kamu agar artikel ini VIRAL!


1. Akarnya kepanasan kali ya di dalem tanah, sampe-sampe keluar gitu.

Akarnya kepanasan kali ya di dalem tanah, sampe-sampe keluar gitu.

2. Waduh, itu gimana ceritanya HP Nokia bisa ketimbun sampe mengeras jadi batu gitu.

Waduh, itu gimana ceritanya HP Nokia bisa ketimbun sampe mengeras jadi batu gitu.

3. Itu daleman batang pohonnya bisa bentuk daun semanggi gitu ya. KEREN!

Itu daleman batang pohonnya bisa bentuk daun semanggi gitu ya. KEREN!

4. Dibilang bibit tomat sih bukan ini, tapi kok ya bisa ngehasilin tomat yang lain?

Dibilang bibit tomat sih bukan ini, tapi kok ya bisa ngehasilin tomat yang lain?

5. Wew, bisa ada koin Mario di tengah-tengah kota gitu.

Wew, bisa ada koin Mario di tengah-tengah kota gitu.

6. Ini yang main orang se kecamatan kali ya, panjang gitu board gamesnya.

Ini yang main orang se kecamatan kali ya, panjang gitu board gamesnya.

7. Yang buat artsy banget sih ini orangnya. Salute!

Yang buat artsy banget sih ini orangnya. Salute!

8. Konon kabarnya mobil ini udah diparkir disana sepuluh tahun, eh malah tumbuh pohon dari kap mesinnya. Kalo di Indonesia udah jadi bahan klenik sih ini. Hehe

Konon kabarnya mobil ini udah diparkir disana sepuluh tahun, eh malah tumbuh pohon dari kap mesinnya. Kalo di Indonesia udah jadi bahan klenik sih ini. Hehe