10 Foto Saat Alam Menunjukkan Jati Dirinya Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Foto Saat Alam Menunjukkan Jati Dirinya

Menjaga alam sekitar merupakan hal wajib bagi setiap manusia. Karena kita telah diberikan tempat yang nyaman untuk bernaung, mencari nafkah, dan lain sebagainya. Sehingga kita wajib membalasnya dengan cara melestarikan dan menjaga alam sekitar. Namun tidak semua manusia memiliki pemikiran yang sama untuk menjaga dan melestarikan alam sekitar. Hasilnya pelestarian alam tidak menyeluruh.

Lalu bagaimana jadinya jika alam mulai menunjukkan eksistensinya agar makhluk hidup khususnya manusia sadar bahwa alam itu ada dan perlu dilestarikan? Seperti beberapa foto saat alam menunjukkan eksistensinya di bawah ini. Seperti yang dilansir daribrightside.me, berikut 10 foto saat alam menunjukkan jati dirinya. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Air terjun yang membeku nih guys. Kalo tiba-tiba mencair gimana yah?

Air terjun yang membeku nih guys. Kalo tiba-tiba mencair gimana yah?

2. Waduh, sampai membentuk pintu gitu saljunya yah.

Waduh, sampai membentuk pintu gitu saljunya yah.

3. Itu bukan hiasan jalan ya guys, tapi pohon yang tumbang.

Itu bukan hiasan jalan ya guys, tapi pohon yang tumbang.

4. Sebagian daerah Texas yang terkena salju. Jadi kayak garis pembatas nih

Sebagian daerah Texas yang terkena salju. Jadi kayak garis pembatas nih

5. Kira-kira begini deh bentuk pelangi kalau dari dekat. Double pula

Kira-kira begini deh bentuk pelangi kalau dari dekat. Double pula

6. Gara-gara angin lalu, jadi kayak lukisan karya Van Gogh nih.

Gara-gara angin lalu, jadi kayak lukisan karya Van Gogh nih.

7. Gara-gara angin lalu, jadi kayak lukisan karya Van Gogh nih.

Gara-gara angin lalu, jadi kayak lukisan karya Van Gogh nih.

8. Wah, kuasa tuhan nih guys. Awannya jadi kek pusaran gitu.

Wah, kuasa tuhan nih guys. Awannya jadi kek pusaran gitu.

9. Saking padat dan kompleksnya susunan tanah. Waktu pohon tumbang pun tanahnya ikutan keangkat juga.

Saking padat dan kompleksnya susunan tanah. Waktu pohon tumbang pun tanahnya ikutan keangkat juga.

10. Sayangnya pohon gabisa baca tulisan manusia. Ya dimakan deh!

Sayangnya pohon gabisa baca tulisan manusia. Ya dimakan deh!