10 Potret Imut dan Lucu Ular Yang Bikin Takutmu Hilang! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Potret Imut dan Lucu Ular Yang Bikin Takutmu Hilang!

Setiap orang memiliki ketakutan akan sesuatu atauphobiaberbeda-beda. Seperti takut dengan gelap, takut dengan hal-hal mistis, dan takut dengan chat gebetan yang cuma jawab 'Y' aja. Salah satuphobiayang banyak dimiliki orang adalah takut sama ular. Siapa sih yang ga takut sama ular? Paling juga sebagian orang yang berani. Sebagian pasti lari ketika melihat reptil melata ini. Mungkin karena ular selalu digambarkan dengan hal yang tidak baik.

Tapi sabar dulu deh, jangan takut dulu. Beberapa gambar dibawah ini ularnya ga keliatan serem sama sekali. Malah lebih keliatan lucu dan imut. Penasaran kan? Seperti yang dilansir dariboredpanda.com, berikut 10 potret imut dan lucu ular yang bikin takutmu hilang. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Wah, lagi bahagia tuh si ular kayaknya. :V

Wah, lagi bahagia tuh si ular kayaknya. :V

2. Kira-kira bisa terbang ga ya ini ular? Wkwkwkw

Kira-kira bisa terbang ga ya ini ular? Wkwkwkw

3. Kayaknya keturunan China nih si ular, *eh, anti rasis yah.

Kayaknya keturunan China nih si ular, *eh, anti rasis yah.

4. Wahwahwah, mungkin dia bisa jadi ular tercantik yah di bumi ini.

Wahwahwah, mungkin dia bisa jadi ular tercantik yah di bumi ini.

5. Ular yang satu ini jago sulap nih, simsalabim!

Ular yang satu ini jago sulap nih, simsalabim!

6. Halo guys, acu imut kan ya?

Halo guys, acu imut kan ya?

7. Imut-imut banget sih, bisa pas banget di cincin nikah!

Imut-imut banget sih, bisa pas banget di cincin nikah!

8. Yeay, udah siap nih mau berpetualang. Come lets go!

Yeay, udah siap nih mau berpetualang. Come lets go!

9. Ternyata ular suka sama panasnya laptop nih yah. Wkwkwkw

Ternyata ular suka sama panasnya laptop nih yah. Wkwkwkw

10. Biar pada tau nih kalo si ayah ular gentleman dan bersahabat sama anak-anaknya.

Biar pada tau nih kalo si ayah ular gentleman dan bersahabat sama anak-anaknya.