Angela Nikolau, Si Cantik Yang Gemar Foto Ekstrim Diatas Gedung Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Angela Nikolau, Si Cantik Yang Gemar Foto Ekstrim Diatas Gedung

Beberapa tahun belakangan ini, fenomena selfie diatas grdung pencakar langit mendadak menjadi viral dan fenomenal. Banyak stuntman yang melakukan hal tersebut lalu membagikannya di akun sosial media. Hal ini sontak menuai puian dari para warganet. Tidak sedikit juga dari warganet yang mengkritik hal tersebut karena dinilai membahayakan diri sendiri dan dapat memicu kehilangan nyawa.

Terlepas dari perdebatan warganet tentang selfie di atas gedung pencakar langit. Salah satu pelakunya yang bernama Angela Nikolau tetap saja melakukan hal tersebut. Gadis cantik ini dengan berani mengambil gambar dari berbaga gedung pencakar langit di dunia. Penasaran? Seperti yang dilansir darijalantikus.com, berikut 10 potret Angela Nikolau, si cantik yang gemar foto ekstrim diatas gedung. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Angela Nikolau merupakan wanita berumur 23 tahun.

Angela Nikolau merupakan wanita berumur 23 tahun.

2. Hobinya ini mulai dikenal di internet semenjak di posting di akun instagram pribadinya @angela_nikolau

Hobinya ini mulai dikenal di internet semenjak di posting di akun instagram pribadinya @angela_nikolau

3. Ia sudah menjelajahi banyak negara di dunia demi mengambil fotonya tersebut.

Ia sudah menjelajahi banyak negara di dunia demi mengambil fotonya tersebut.

4. Beberapa gedung pencakar langit yang menjadi objek selfie berada di negara Rusia, Hong Kong dan China.

Beberapa gedung pencakar langit yang menjadi objek selfie berada di negara Rusia, Hong Kong dan China.

5. Hmmm... Ditambah outfit layaknya gadis sekolahan, makin cantik yah!

Hmmm... Ditambah outfit layaknya gadis sekolahan, makin cantik yah!

6. Buat jomblo yang mau sepik keknya harapannya harus gugur nih. Doi udh punya pacar nih guys!

Buat jomblo yang mau sepik keknya harapannya harus gugur nih. Doi udh punya pacar nih guys!

7. gak gemetar juga sih ngelihatnya. XD

gak gemetar juga sih ngelihatnya. XD

8. Waduh, mana ini pake sepatu high heels lagi. Salute!

Waduh, mana ini pake sepatu high heels lagi. Salute!

9. Yang ini malah pake gaun yang anggun. Sumpah deh, keren banget!

Yang ini malah pake gaun yang anggun. Sumpah deh, keren banget!

10. Dengerin musik diatas gedung dulu guys. Chill!

Dengerin musik diatas gedung dulu guys. Chill!