Berbagai Ilusi Optik Menakjubkan yang Mengelabuhi Mata Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Berbagai Ilusi Optik Menakjubkan yang Mengelabuhi Mata

Mata merupakan salah satu organ penting yang dimiliki manusia. Pasalnya fungsi mata yang begitu krusial membuatnya wajib selalu dijaga. Karena jika mata manusia tidak lagi berfungsi, maka akan susah untuk melakukan segala aktifitas. Selain itu, mata juga digunakan untuk mengamati objek atau benda secara mendetail, tidak hanya melihat sekilas saja. Lalu bagaimana jadinya jika kita disuguhkan dengan berbagai ilusi tipuan mata yang jika kita perhatikan tidak seperti yang kita rasakan.

Tipuan-tipuan mata ini ada yang sengaja dibuat dan ada pula yang secara tidak sengaja membentuk sebuah objek ilusi, yang jika dilihat dapat membuat kita bertanya-tanya seperti 'Loh, kok bisa?'. Dan yang pasti akan membuatmu tercengang melihatnya.Seperti yang dilansir dan dirangkum daribrightside.me, berikut berbagai ilusi optik menakjubkan yang mengelabuhi mata. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Hayooo, seakan-akan gambarnya berdenyut kan? Sebenernya gambar ini tidak bergerak sama sekali loh!

Hayooo, seakan-akan gambarnya berdenyut kan? Sebenernya gambar ini tidak bergerak sama sekali loh!

2. Yang kamu lihat dua orang yang sedang berdoa atau dua T-Rex yang sedang bertarung nih?

Yang kamu lihat dua orang yang sedang berdoa atau dua T-Rex yang sedang bertarung nih?

3. By the way itu bukan kursi bar loh yah. Tapi susunan koktail di atas meja.

By the way itu bukan kursi bar loh yah. Tapi susunan koktail di atas meja.

4. Hmmm, ini pion catur atau figur orang yang sedang berhadap-hadapan ya?

Hmmm, ini pion catur atau figur orang yang sedang berhadap-hadapan ya?

5. Wah, ternyata ada smartphone yang lebih kecil dari kartu poker yah!

Wah, ternyata ada smartphone yang lebih kecil dari kartu poker yah!

6. Mungkin lantainya abis kejatuhan palu tor kali ya. XD

Mungkin lantainya abis kejatuhan palu tor kali ya. XD

7. Hayooo, yang otaknya ngeres. Ini sebenernya gambar tempat tidur yang dibalik yah. LOL

Hayooo, yang otaknya ngeres. Ini sebenernya gambar tempat tidur yang dibalik yah. LOL

8. Kamu bisa lihat tangganya ga guys?

Kamu bisa lihat tangganya ga guys?

9. Di gambar ini ada pesan tersembunyi loh. Hayoo, apaan pesannya?

Di gambar ini ada pesan tersembunyi loh. Hayoo, apaan pesannya?

10. Kalo kamu bisa lihat titik hitam diantara sela timbol keyboard berarti kita sama nih. Hehe

Kalo kamu bisa lihat titik hitam diantara sela timbol keyboard berarti kita sama nih. Hehe