8 Foto Aneh yang Bikin Kamu Bertanya-tanya Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

8 Foto Aneh yang Bikin Kamu Bertanya-tanya

Sebenarnya apa yang kamu cari semua ada di dunia ini. Mulai dari hal terkecil, sampai hal yang aneh sekali pun. Bahkan beberapa hal yang nggak masuk di logika dan bikin kamu bertanya-tanyapun akan kamu temukan di dunia.

Sama seperti beberapa foto aneh berikut ini yangtanpa manipulasi Photoshop, beberapa hal ini benar-benar terjadi di dunia nyata dan akan membuatmu bertanya-tanya. Apa saja sih? dilansir dari selipan.com, bikin kamu berpikir keras.


1. Nah lho, gimanan bisa tubuh dan kepala orang ini terpisah dari tubuhnya?

Nah lho, gimanan bisa tubuh dan kepala orang ini terpisah dari tubuhnya?

2. Kelihatannya emang nggak mungkin, tapi keseimbangan yang membuatnya mungkin.

Kelihatannya emang nggak mungkin, tapi keseimbangan yang membuatnya mungkin.

3. Nggak cuma muncak aja, ternyata ada juga yang bisa mengendarai motor trail di tengah gulungan ombak. Ini bukan Photoshop ya.

Nggak cuma muncak aja, ternyata ada juga yang bisa mengendarai motor trail di tengah gulungan ombak. Ini bukan Photoshop ya.

4. Pertanyaanya, kok bisa nggak meletus ya?

Pertanyaanya, kok bisa nggak meletus ya?

5. Ingin tahu jawabannya, coba deh miringkan HPmu.

Ingin tahu jawabannya, coba deh miringkan HPmu.

6. Rumah ajaib yang bisa berdiri tegak. Ada yang tahu dimana lokasinya?

Rumah ajaib yang bisa berdiri tegak. Ada yang tahu dimana lokasinya?

7. Emang kamu aja yang bisa manjat? Kambing juga bisa kali.

Emang kamu aja yang bisa manjat? Kambing juga bisa kali.

8. Butuh konsentrasi tinggi agar hal ini bisa terjadi.

Butuh konsentrasi tinggi agar hal ini bisa terjadi.