Bikin Bangga, Pria Asal Indonesia Ini Menjadi Teknisi Khusus Untuk Pembalap MotoGP Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Bikin Bangga, Pria Asal Indonesia Ini Menjadi Teknisi Khusus Untuk Pembalap MotoGP

Mendengar kata MotoGP, yang ada dalam pikiranmu pasti pembalap legendaris Valentino Rossi. Iya kan?

Sudah menjadi impian Indonesia sejak dulu untuk masuk dalam ajang race MotoGP. Tapi sayangnya sampai saat ini masih belum ada pembalap Indonesia yang bisa maju ke ajang balapan motor terbesar sedunia itu.

Tapi walaupun begitu, kita juga patut bangga kkarena beberapa waktu lalu ada orang Indonesia yang menjadi teknisi khusus untuk salah satu pembalap MotoGP. Dia bahkan didatangkan langsung ke Qatar untuk membantu pembalap tersebut. Bukan cuma dirinya saja yang bangga, tapi nama pria ini juga sekaligus membanggakan nama Indonesia di mata dunia.

Siapakah dia? Seperti yang dilansir dari Boombastis, yuk kita mengenal lebih dekat dengan pria ini..


1. Pria bernama Nathania Mugiyono yang berasal dari Kebumen ini tiba-tiba menjadi buah bibir di media sosial beberapa waktu yang lalu. Hal ini berawal saat dirinya mengunggah foto yang terlihat sedang ikut mempersiapkan salah satu pembalap MotoGP. Ternyata, dia ikut dalam kru salah satu pembalap andal Andrea Dovizioso.

Menelisik lebih jauh, ternyata pria ini menjadi tenisi helm yang dipakai Dovi. Mulai dari pengaturan tali hingga memperbaiki jika ada kerusakan.

Pria  bernama Nathania Mugiyono yang berasal dari Kebumen ini tiba-tiba menjadi buah bibir di media sosial beberapa waktu yang lalu. Hal ini berawal saat dirinya mengunggah foto yang terlihat sedang ikut mempersiapkan salah satu pembalap MotoGP. Ternyata, dia ikut dalam kru salah satu pembalap andal Andrea Dovizioso.

Menelisik lebih jauh, ternyata pria ini menjadi tenisi helm yang dipakai Dovi. Mulai dari pengaturan tali hingga memperbaiki jika ada kerusakan.

2. Ini adalah helm Dovizioso yang menjadi tanggung jawab Nathania Mugiyono.

Ini adalah helm Dovizioso yang menjadi tanggung jawab Nathania Mugiyono.

3. Dan siapa yang menyangka jika pria ini didatangkan langsung dari Indonesia ke Qatar hanya untuk menjadi teknisi helm. Sebenarnya sudah ada kru lain yang bisa menggarap masalah helm. Tapi tim lebih mendatangkan ahlinya langsung dari Indonesia.

Dilansir dari Boombastis, Simon Mulyadi yaitu marketing dan komunikasi KYT Indonesia membenarkan jika dua teknisinya diterbangkan langsung ke Qatar untuk menjadi kru MotoGP Andrea Dovizioso. Tapi walaupun jadi tenaga bantuan, tapi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

Dan siapa yang menyangka jika pria ini didatangkan langsung dari Indonesia ke Qatar hanya untuk menjadi “teknisi helm”. Sebenarnya sudah ada kru lain yang bisa menggarap masalah helm. Tapi tim lebih mendatangkan ahlinya langsung dari Indonesia.

Dilansir dari Boombastis, Simon Mulyadi yaitu marketing dan komunikasi KYT Indonesia membenarkan jika dua teknisinya diterbangkan langsung ke Qatar untuk menjadi kru MotoGP  Andrea Dovizioso. Tapi walaupun jadi tenaga bantuan, tapi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

4. Tahukah kamu jika helm dan banyak onderdil buatan Indonesia sangat diminati di luar negeri? Hal inilah yang membuat salah satu pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso juga memilih helm buatan Indonesia. Memang sejak dikenalkan dengan KYT, yaitu helm buatan Indonesia, dia langsung jatuh hati.

Bukan hanya itu, Dovizioso diketahui menjadi partner dari helm Indonesia itu sejak akhir 2017 lalu. Itu memang sebuah kabar yang sangat membanggakan karena produk kita dipercaya dan diakui dunia.

Bagaimana menurutmu?

Tahukah kamu  jika helm dan banyak onderdil buatan Indonesia sangat diminati di luar negeri? Hal inilah yang membuat salah satu pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso juga memilih helm buatan Indonesia. Memang sejak dikenalkan dengan KYT, yaitu helm buatan Indonesia, dia langsung jatuh hati.

Bukan hanya itu, Dovizioso diketahui menjadi partner dari helm Indonesia itu sejak akhir 2017 lalu. Itu memang sebuah kabar yang sangat membanggakan karena produk kita dipercaya dan diakui dunia.

Bagaimana menurutmu?
ADVERTISEMENT