Berbagai Kelebihan Yang Hanya Dimiliki Oleh Orang Kidal Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Berbagai Kelebihan Yang Hanya Dimiliki Oleh Orang Kidal

Kita mungkin jarangkali bertemu dengan orang yang kidal atau selalu menggunakan tangan kirinya pada saat beraktiitas. Berbeda dengan kebanyakan orang yang menggunakan tangan kanannya. Dan tak jarang pula mereka juga terampil menggunakan tangan kanannya. Wah, orang genius tuh.

Namun, dibalik keistimewaan dari orang-orang kidal. Ternyata mereka juga banyak memiliki masalah yang tidak dialami oleh kebanyakan orang. Masalah-masalah tersebutlah yang membedakan orang kidal dengan yang biasa menggunakan tangan kanan. Seperti yang dilansir dariboredpanda.com, berikut berbagai kelebihan yang hanya dimiliki oleh orang kidal.

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Ups, ini kalo orang kidal gimana yah, masa iya bawa sendiri dari rumah?

Ups, ini kalo orang kidal gimana yah, masa iya bawa sendiri dari rumah?

2. Lah, kalo minum ga nyaman dong malah keganggu sama tanduk unicornnya.

Lah, kalo minum ga nyaman dong malah keganggu sama tanduk unicornnya.

3. Wkwkwkwk... Disama-samain sama musuhnya Fantastic 4 pula syndromnya...

Wkwkwkwk... Disama-samain sama musuhnya Fantastic 4 pula syndromnya...

4. Perhatikan deh, gelas itu diciptakan untuk orang bertangan kanan, bukan kidal. Pdahal captionnya untuk orang kidal.

Perhatikan deh, gelas itu diciptakan untuk orang bertangan kanan, bukan kidal. Pdahal captionnya untuk orang kidal.

5. Saat gunting untuk orang kidal dijual lebih mahal dari gunting biasanya. :3

Saat gunting untuk orang kidal dijual lebih mahal dari gunting biasanya. :3

6. Ini nih yang seringkali jadi masalah. Apalagi pas ngisi formulir di Bank. Ga nyaman banget kan!

Ini nih yang seringkali jadi masalah. Apalagi pas ngisi formulir di Bank. Ga nyaman banget kan!

7. Masalah orang kidal, tangannya lebih sering kotor dibandingkan orang lain yang bertangan kanan. Wkwkwkwk...

Masalah orang kidal, tangannya lebih sering kotor dibandingkan orang lain yang bertangan kanan. Wkwkwkwk...

8. Akhirnya... Ada juga yang berpihak sama orang kidal.

Akhirnya... Ada juga yang berpihak sama orang kidal.

9. Udah semangat-semangatnya mau ngescope es krim. But, wait a second. LOL.

Udah semangat-semangatnya mau ngescope es krim. But, wait a second. LOL.

10. Ring binder selalu jadi masalah bagi orang kidal jika sedang menulis di halaman kedua.

Ring binder selalu jadi masalah bagi orang kidal jika sedang menulis di halaman kedua.
ADVERTISEMENT