Beragam Foto Orang Kamuflase Yang Bisa Dianugerahi Gelar Ninja! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Beragam Foto Orang Kamuflase Yang Bisa Dianugerahi Gelar Ninja!

1. Kira-kira da berapa bingkisan nih yang kamu lihat, guys?

Kira-kira da berapa bingkisan nih yang kamu lihat, guys?

2. Elah pak, udah sampe rumah ini. Masa iya mau kamuflase teyusss.

Elah pak, udah sampe rumah ini. Masa iya mau kamuflase teyusss.

3. Hmmm, gimana yah perasaannya ketika kamu masuk kamar hotel terus motif spreinya mirip sama kamu? Roarrr

Hmmm, gimana yah perasaannya ketika kamu masuk kamar hotel terus motif spreinya mirip sama kamu? Roarrr

4. Saat kamu nyari motif sofa yang mirip dengan motif bajumu. Gotcha!

Saat kamu nyari motif sofa yang mirip dengan motif bajumu. Gotcha!

5. Wadooo, bisa mirip banget gitu. Jangan-jangan dia muridnya ninja hatori lagii.

Wadooo, bisa mirip banget gitu. Jangan-jangan dia muridnya ninja hatori lagii.

6. Hmmm, agak aneh sih kalo ketemu orang apalagi kita sendiri yang ngalamin kejadian kek gambar diatas.

Hmmm, agak aneh sih kalo ketemu orang apalagi kita sendiri yang ngalamin kejadian kek gambar diatas.

7. Ini sih kocak abis kamuflasenya. Wkwkwkwkw

Ini sih kocak abis kamuflasenya. Wkwkwkwkw

8. Bisa jadi leggingnya dibuat dari sisa kain karpetnya mbak. LOL

Bisa jadi leggingnya dibuat dari sisa kain karpetnya mbak. LOL

9. Hadehh, untung cantik nih mbaknya. Jadi dimaklumin. XD

Hadehh, untung cantik nih mbaknya. Jadi dimaklumin. XD

10. Ini nih yang bisa bikin tengsin di tempat umum. Wkwkkw

Ini nih yang bisa bikin tengsin di tempat umum. Wkwkkw