Beragam Foto Orang Kamuflase Yang Bisa Dianugerahi Gelar Ninja! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Beragam Foto Orang Kamuflase Yang Bisa Dianugerahi Gelar Ninja!

Kamuflase merupakan teknik menyamarkan diri dengan objek disekitar, sehingga orang lain tidak melihat dan merasakan keberadaan kita. Biasanya kamuflase digunakan oleh hewan untuk menghindari predator yang akan memangsanya. Kamuflase juga biasanya digunakan oleh oknum petugas untuk menyembunyikan dan melindungi diri dari musuh. Kamuflase dikalangan oknum petugas terinspirasi dari teknik mimikri dari bunglon yang merubah warna tubuhnya sesuai dengan objek yang dihinggapi.

Namun bagaimana jadinya jika kamuflase yang terjadi tidak disengaja. Seperti warna dan motif pakaian sama seperti motif bangku disebuah restoran, atau secara tidak sengaja pakaian yang kita pakai sama dengan alat tulis. Hmmm, agak kocak sih. Seperti yang dilansir dan dirangkum daribrightside.me, berikut beragam foto orang kamuflase yang bisa dianugerahi gelar ninja. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Kira-kira da berapa bingkisan nih yang kamu lihat, guys?

Kira-kira da berapa bingkisan nih yang kamu lihat, guys?

2. Elah pak, udah sampe rumah ini. Masa iya mau kamuflase teyusss.

Elah pak, udah sampe rumah ini. Masa iya mau kamuflase teyusss.

3. Hmmm, gimana yah perasaannya ketika kamu masuk kamar hotel terus motif spreinya mirip sama kamu? Roarrr

Hmmm, gimana yah perasaannya ketika kamu masuk kamar hotel terus motif spreinya mirip sama kamu? Roarrr

4. Saat kamu nyari motif sofa yang mirip dengan motif bajumu. Gotcha!

Saat kamu nyari motif sofa yang mirip dengan motif bajumu. Gotcha!

5. Wadooo, bisa mirip banget gitu. Jangan-jangan dia muridnya ninja hatori lagii.

Wadooo, bisa mirip banget gitu. Jangan-jangan dia muridnya ninja hatori lagii.

6. Hmmm, agak aneh sih kalo ketemu orang apalagi kita sendiri yang ngalamin kejadian kek gambar diatas.

Hmmm, agak aneh sih kalo ketemu orang apalagi kita sendiri yang ngalamin kejadian kek gambar diatas.

7. Ini sih kocak abis kamuflasenya. Wkwkwkwkw

Ini sih kocak abis kamuflasenya. Wkwkwkwkw

8. Bisa jadi leggingnya dibuat dari sisa kain karpetnya mbak. LOL

Bisa jadi leggingnya dibuat dari sisa kain karpetnya mbak. LOL

9. Hadehh, untung cantik nih mbaknya. Jadi dimaklumin. XD

Hadehh, untung cantik nih mbaknya. Jadi dimaklumin. XD

10. Ini nih yang bisa bikin tengsin di tempat umum. Wkwkkw

Ini nih yang bisa bikin tengsin di tempat umum. Wkwkkw
ADVERTISEMENT