10 Trik Fotografi yang bisa bikin fotomu Makin Keren, Pake HP aja Bisa! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Trik Fotografi yang bisa bikin fotomu Makin Keren, Pake HP aja Bisa!

Ingin mendapatkan foto yang keren itu pasti ada tehniknya sendiri, tanpa berbekal trik-trik yang kreatif susah untuk bikin fotomu jadi keren. Sudah tahu sendiri kan jaman digital sekarang ini foto penuh dengan kreatifitas agar bisa membuat brandingmu jadi lebih keren dimata netizen.

Ini ada contoh 10 trik fotografi yang bisa kamu coba sendiri pake HP juga bisa kok, yuk simak langsung cara-caranya yang telah dilansir dari situs boredpanda.com


1. Bikin efek bokeh pakai aluminium foil? Bisa!

Bikin efek bokeh pakai aluminium foil? Bisa!

2. Saringan teh di rumah juga bisa dipakai lho. Hasilnya Keren banget dan gak nyangka

Saringan teh di rumah juga bisa dipakai lho. Hasilnya Keren banget dan gak nyangka

3. Pengen fotoin barang dengan ukuran kecil tapi nggak mau backgroundnya lantai atau dinding kotor, cara ini bisa dicoba.

Pengen fotoin barang dengan ukuran kecil tapi nggak mau backgroundnya lantai atau dinding kotor, cara ini bisa dicoba.

4. Pelindung foto saat hujan dengan tempat kaset dan plastik.

Pelindung foto saat hujan dengan tempat kaset dan plastik.

5. Slider mahal? Pakai handuk aja yang ditarik diatas meja.

Slider mahal? Pakai handuk aja yang ditarik diatas meja.

6. Kaset bisa dipakai buat ciptain efek cahaya lho. Simpel banget!

Kaset bisa dipakai buat ciptain efek cahaya lho. Simpel banget!

7. Efek bokeh Part II: Pakai layar komputer atau laptop. Keren.

Efek bokeh Part II: Pakai layar komputer atau laptop. Keren.

8. Cahaya matahari pagi dan sore sering masuk ke rumah? Diakalin jadi efek foto ajaa.

Cahaya matahari pagi dan sore sering masuk ke rumah? Diakalin jadi efek foto ajaa.

9. Butuh kain yang tembus pandang pun hasilnya mantab jiwa..

Butuh kain yang tembus pandang pun hasilnya mantab jiwa..

10. Tripod nggak bisa masuk mobil? Akalin dengan bantal dari biji jagung.

Tripod nggak bisa masuk mobil? Akalin dengan bantal dari biji jagung.
ADVERTISEMENT