Kumpulan Kejadian di Dunia yang sulit dipercaya tapi ini Nyata terjadi Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Kejadian di Dunia yang sulit dipercaya tapi ini Nyata terjadi

Di Dunia ini banyak sekali Peristiwa-peristiwa yang terjadi diluar akal nalar manusia, semua itu memang misteri tak dapat di tebak. Bahkan banyak orang yang percaya kejadian seperti halnya santet, kesurupan, didatangi roh halus dan kejadian misteri lainnya.

Tetapi kejadian-kejadian aneh itu bukan hanya soal hantu saja lho, berikut ini adaKumpulan Kejadian di Dunia yang sulit dipercaya tapi ini Nyata terjadi.

Gambar-gambar ini telah dirangkum dari berbagai sumber, setelah melihatnyapasti Anda nyaris tidak percaya dan bakal bertanya "Kok bisa?", tapi semua ini nyata terjadi di sekitar kita.


1. Coba perhatikan balon ini tidak meletus ataupun kempis padahal sudah tertusuk oleh paku, aneh kan?

Coba perhatikan balon ini tidak meletus ataupun kempis padahal sudah tertusuk oleh paku, aneh kan?

2. Salju yang menempel di tiang listrik ini gak jatuh, tapi malah melengkung seperti ulat. Secara logika, tumpukan salju ini harusnya jatuh lho..

Salju yang menempel di tiang listrik ini gak jatuh, tapi malah melengkung seperti ulat. Secara logika, tumpukan salju ini harusnya jatuh lho..

3. Batu yang tertumpuk rapih ini sama sekali tidak goyah, padahal arus yang menerjang bagian bawah batu ini sangat deras. Sungguh aneh tapi nyata.

Batu yang tertumpuk rapih ini sama sekali tidak goyah, padahal arus yang menerjang bagian bawah batu ini sangat deras. Sungguh aneh tapi nyata.

4. Nah yang ini tambah aneh lagi, kok bisa itu kambing berdiri di samping mobil, udah kayak spiderman aja ya.

Nah yang ini tambah aneh lagi, kok bisa itu kambing berdiri di samping mobil, udah kayak spiderman aja ya.

5. Perhatikan Walrus atau singa laut ini, dia berdiri di bongkohan es yang sangat tipis akibat pemanasan global, tapi tidak jatuh & patah.

Perhatikan Walrus atau singa laut ini, dia berdiri di bongkohan es yang sangat tipis akibat pemanasan global, tapi tidak jatuh & patah.

6. WOW ini mobil pasti dipasang di atas gedung buat menarik perhatian deh, tapi gimana ya cara pasang dan menaikannya?

WOW ini mobil pasti dipasang di atas gedung buat menarik perhatian deh, tapi gimana ya cara pasang dan menaikannya?

7. Coba tebak orang ini lagi miring atau berdiri tegak sih. Kok keliatan aneh banget ya?

Coba tebak orang ini lagi miring atau berdiri tegak sih. Kok keliatan aneh banget ya?

8. Nah lho orang ini malah naik sepeda motor di deburan ombak laut. Ini asli lho bukan editan photosop.

Nah lho orang ini malah naik sepeda motor di deburan ombak laut. Ini asli lho bukan editan photosop.

9. Pilot ini menuang air tapi kok gak tercecer jatuh ya, padahal dia sedang menukik atau posisinya terbalik kebawah.

Pilot ini menuang air tapi kok gak tercecer jatuh ya, padahal dia sedang menukik atau posisinya terbalik kebawah.

10. Kalau bapak ini kepalanya terlihat seperti terpotong karena efek pembiasan cahaya di dalam air. Keren ya

Kalau bapak ini kepalanya terlihat seperti terpotong karena efek pembiasan cahaya di dalam air. Keren ya

11. Orang yang melihat telur ini bisa berdiri di atas ujung pensil pasti sulit percaya dan berkata "Kok bisa sih?"

Orang yang melihat telur ini bisa berdiri di atas ujung pensil pasti sulit percaya dan berkata Kok bisa sih?

12. Rumah dengan pondasi yang hanya di pinggir saja, tapi bisa seimbang dan tidak ambruk. Aneh banget ya, mungkin ini memang seimbang

Rumah dengan pondasi yang hanya di pinggir saja, tapi bisa seimbang dan tidak ambruk. Aneh banget ya, mungkin ini memang seimbang

13. Tumpukan Kayu ini bisa seimbang dengan hanya 1 kaki saja, padahal ini tidak memakai perekat lem lho. Sumpah keren banget nyaris sulit bisa dipercaya.

Tumpukan Kayu ini bisa seimbang dengan hanya 1 kaki saja, padahal ini tidak memakai perekat lem lho. Sumpah keren banget nyaris sulit bisa dipercaya.
ADVERTISEMENT