14 Moment "Masih aja Sempet" ngelakuin yang kayak gini, tapi jadinya Keren Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

14 Moment "Masih aja Sempet" ngelakuin yang kayak gini, tapi jadinya Keren

Banyak sekali kejadian-kejadian unik di dunia yang berhasil diabadikan oleh fotografer. Saat memotret sebuah kejadian pasti ngelakuinnya dengan cara berulang kali jepretan. Kadang-kadang kalau pas banget moment saat memotret bakal keren hasilnya meskipun hal itu tidak sengaja.

Disini viral.id menyajikan ada14 Foto Moment "Masih aja Sempet" yang diambil secara tidak sengaja dan telah dihimpun dari berbagai sumber seperti situs 22words & blazepress.

Yuk kita simak langsung semoga kamu terhibur ya dengan berbagai foto-foto moment yang keren ini


1. Padahal lagi berebut sampai ada yang terjatuh, tapi doi terlihat santai aja hahaha

Padahal lagi berebut sampai ada yang terjatuh, tapi doi terlihat santai aja hahaha

2. Kalau yang ini sempet ketawa di depan kamera saat musuhnya tidak bisa bergerak lagi ketika mengalami kuncian di leher

Kalau yang ini sempet ketawa di depan kamera saat musuhnya tidak bisa bergerak lagi ketika mengalami kuncian di leher

3. Naik sepeda di pegunungan dan terjatuh, tapi masih sempet acungkan salam 2 jempol... Keren nih

Naik sepeda di pegunungan dan terjatuh, tapi masih sempet acungkan salam 2 jempol... Keren nih

4. WOW ini cewek gak takut ya, itu elang gede banget padahal... Terlihat makin cantik nih mbaknya hehe

WOW ini cewek gak takut ya, itu elang gede banget padahal... Terlihat makin cantik nih mbaknya hehe

5. Melompat saat olahraga Lari, masih aja ketawa becanda gitu, pas banget ya foto momentnya

Melompat saat olahraga Lari, masih aja ketawa becanda gitu, pas banget ya foto momentnya

6. Ekspresi cewek ini sebelum tersiram Air di gelas. Mungkin belum respon ya

Ekspresi cewek ini sebelum tersiram Air di gelas. Mungkin belum respon ya

7. Foto ini sempat viral di Sosial Media, bayi yang baru lahir ini saat di foto malah ketawa bareng dengan ibunya, harusnya kan nangis..

Foto ini sempat viral di Sosial Media, bayi yang baru lahir ini saat di foto malah ketawa bareng dengan ibunya, harusnya kan nangis..

8. Wuih keren banget nih maen selancar

Wuih keren banget nih maen selancar

9. Lomba lari tapi malah sadar kamera

Lomba lari tapi malah sadar kamera

10. Ini lagi gulat dan dia kena banting tapi masih sempet keliatan nyantai euy...

Ini lagi gulat dan dia kena banting tapi masih sempet keliatan nyantai euy...

11. Saat maen bola dan terjatuh karena pelanggaran, dia malah masih sempet bilang "yes !"

Saat maen bola dan terjatuh karena pelanggaran, dia malah masih sempet bilang yes !

12. Yang ini saat sedang TERCYDUK polisi masih aja sempet mau ciuman dengan sang kekasih, moment yang romantis banget ya

Yang ini saat sedang TERCYDUK polisi masih aja sempet mau ciuman dengan sang kekasih, moment yang romantis banget ya

13. Lompat yang sangat indah karena dia sempat tersenyum... keren banget !

Lompat yang sangat indah karena dia sempat tersenyum... keren banget !

14. WOW ini mbaknya kayak lagi gembira banget ya padahal lagi lomba lari...

WOW ini mbaknya kayak lagi gembira banget ya padahal lagi lomba lari...